Breaking News:

Superball

Enjoy dengan Laskar Antasari, Dokter Feras Tetap Dampingi PS Barito Putera

Jelang Liga Pramusim Piala Mempora 2021, dokter tim Barito Putera dr Feras Ardiles memastikan tetap bergabung dengan Laskar Antasari

Istimewa
Dokter tim Barito Putera dr Feras Ardiles Muhammad memastikan tetap bergabung dengan Barito Putera, Jumat (26/2/2021). 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST,CO.ID,BANJARMASIN - Jelang Liga Pramusim Piala Mempora 2021, PS Barito Putera juga telah bersiap untuk melakukan latihan bersama.

Tak hanya itu, beberapa pemain ternyata juga tak dilannjutkan kontraknya oleh pihak manajemen Laskar Antasari.

Dikutip laman instagram resmi Barito, beberapa pemain tak dilakukan perpanjangan kontrak . Antara lain adalah Yoewanto Setya Beny, Kurniawan Karman, dan Reva Adi Utama.

Kemudian pada postingan selanjutkan juga disebutkan dua pelatih yakni Dino Sefriyanto dan Muhammad Yusuf Prasetyo.

Baca juga: Jelang Piala Menpora 2021, Hasnur Minta Pemain Barito Putera Siapkan Fisik

Baca juga: Hansamu Yama Jadi Pelatih Persebaya Junior, Mantan Pemain Barito Putera Pegang Lisensi C AFC

Baca juga: Piala Menpora 2021 Digelar, Gelandang Barito Putera M Rafi Syarahil : Akhirnya Main Bola Lagi

Bagaimana dokter tim Barito Putera,  dr Feras Ardilles Muhammad? Saat dihubungi  Feras yang masih berada di Jogja ini mengatakan dirinya masih bersama dengan PS Barito Putera .

"Insyaallah 1 musim, semoga Prokes di Pramusim sukses dan liga 2021 betul-betul  jalan," tuturnya.

Menurut dokter muda asal Jogya ini, ia masih bergabung dengan Laskar Antasari karena sudah enjoy di Barito Putera dan mengaku belum sempat merasakan euforia pertandingan dengan Barito, karena Liga 1  2020 tertunda.

Ia pun berharap ke para pemain untuk jaga stamina,  jaga kesehatan dan tetap bersabar dulu dengan disiplin patuhi Prokes.

"Sebentar lagi kumpul TC dan akan dilakukan swab antigen saat kumpul di Jogja, semoga nantinya negatif semua baik pemain dan official," ucapnya.

Sebelumnya,  CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman disela-sela acara KKB , Senin (22/2) malam mengatakan pihaknya telah melakukan rapat virtual mengenai persoalan Piala Menpora 2021.

"Insyaallah  Piala Menpora digelar pada 21 Maret 2021, dan PS Barito lakukan persiapan dan sebelum berita Liga Pramusim Piala Menpora , kita sudah ikat pemain inti kami untuk  3 tahun kedepan," tuturnya seraya mengatakan pemain telah lengkap tinggal tambah di beberapa posisi nantinya.

Baca juga: Barito Putera Pinjamkan Alexander Rakic ke KF Krupa, Hasnuriyadi Ingin Jaga Kebugaran Pemain Asing

Hasnur mengatakan pihaknya akan lakukan persiapan di Jogjakarta pada awal Maret dan  para  permain diminta  persiapakan diri sebaik-banaiknya di rumah, teutama secara fisik dan secara kesehatannya.

"Kita selalu prioritaskan nilai-nilai  kesehatan, keselamatan dan kemanusian dimasa pandemi ini itulah paling utama," ucapnya.(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved