Breaking News:

Banjarbaru Lebih Baik

Jelang Dilantik, Wali Kota Banjarbaru Terpilih Aditya dan Istri Sungkem Orangtua

Sebelum dilantik, Wali Kota Banjarbaru terpilih H M Aditya Mufti Ariffin berangkat ke Jalan Garuda Banjarbaru untuk sungkem dengan orang tua.

Humas Pemko Banjarbaru
Jelang pelantikan, Wali Kota terpilih H M Aditya Mufti Ariffin sungkem dengan ayahandanya, H Rudi Ariffin di Jalan Garuda, Banjarbaru, Jumat (26/2/2021). 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru terpilih H M Aditya Mufti Ariffin jelang pelantikannya pada Jum'at (26/2/2021) pagi, sebelum berangkat ke Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, meminta do’a restu sekaligus sungkem kepada kedua orang tuanya, di Kediamannya Jalan Garuda Banjarbaru Utara.

Adit dan istri sungkem kepada kedua orang tua untuk memohon restu dan do’a serta support untuk bisa mengemban amanah yang telah diberikan masyarakat dalam memimpin Kota Banjarbaru agar dapat berjalan dengan baik.

H Rudi Ariffin ayahanda dari Wali Kota Banjarbaru terpilih H M Aditya Mufti Ariffin mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT.

Menurutnya, dibalik syukur ia menyadari ada amanah yang telah diberikan kepada Aditya yang harus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Sebelum dilantik, Wali Kota terpilih H M Aditya Mufti Ariffin sungkem dengan ibundanya di Jalan Garuda, Banjarbaru, Jumat (26/2/2021).
Sebelum dilantik, Wali Kota terpilih H M Aditya Mufti Ariffin sungkem dengan ibundanya di Jalan Garuda, Banjarbaru, Jumat (26/2/2021). (Humas Pemko Banjarbaru)

Olleh karena itu H Rudi Ariffin meminta dukukungan dari masyarakat Kota Banjarbaru agar bisa mejalankan amanah yang sudah diberikan.

"Saya minta dukungan warga Banjarbaru agar Adit bisa memimpin Banjarbaru dengan baik,"ungkap Rudi.

Rudi Ariffin berterimakasih kepada semua jajaran bahwa dalam pelaksanaan Pilkada yang lalu sudah menciptakan suasana Pilkada yang rukun dan damai.

Ia pun meohon do’a agar amanah yang diberikan kepada Aditya dapat dilaksanakan dengan baik sesuai harapan masyarakat Kota Banjarbaru.

Sebelum dilantik, Wali Kota terpilih H M Aditya Mufti Ariffin didampingi istri dan anaknya sungkem dengan ibundanya di Jalan Garuda, Banjarbaru, Jumat (26/2/2021).
Sebelum dilantik, Wali Kota terpilih H M Aditya Mufti Ariffin didampingi istri dan anaknya sungkem dengan ibundanya di Jalan Garuda, Banjarbaru, Jumat (26/2/2021). (Humas Pemko Banjarbaru)

(Banjarmasinpost.co.id/Khairil Rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved