Breaking News:

Liga Inggris

Jordan Henderson Tambah Masalah Liverpool Jelang Kontra Sheffield, The Reds Juga Tanpa Allison

Jadwal Sheffield United vs Liverpool pada Liga Inggris pekan ke 26 berlangsung pada Senin, (1/3/2021) dini hari jam 02.15 WIb yang tayang di Net TV.

CARL COURT/AFP
Jordan Henderson berbicara dengan wasit Anthony Taylor saat West Ham United melawan Liverpool pada partai Premier League di Upton Park, 6 April 2016. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang melawan Sheffield United di Liga Inggris, sejumlah pemain utama Liverpool masih alami masalah cidera. Terbaru, sang kapten kapten Jordan Henderson dipastikan menyusul ke ruang operasi.

Jadwal Sheffield United vs Liverpool pada Liga Inggris pekan ke 26 berlangsung pada Senin, (1/3/2021) dini hari jam 02.15 WIb yang tayang di Net TV.

Bermain di Stadion Bramall Laneiga bek tengah Liverpool, Joe Gomez, Joel Matip dan Virgil van Dijk masih belum bisa tampil karena cidera.

Masalah Liverpool kian bertambah karena sang kapten Jordan Henderson juga dipastikan absen karena sedang menjalani operasi.

Dia akan absen lama setelah mengalami kekalahan dari Everton baru-baru ini dan sekarang menghadapi perjuangan untuk memulihkan kebugarannya sebelum Euro 2020 di musim panas.

Liverpool mengonfirmasi kapten Jordan Henderson berhasil menjalani operasi pada cedera pangkal paha yang dideritanya dalam derby Merseyside akhir pekan lalu.

Baca juga: Hasil Drawing & Jadwal 16 Besar Liga Eropa Man United vs AC Milan Live SCTV, Ini Lengkapnya

Baca juga: Chelsea vs Man United Liga Inggris Live Minggu (28/2): Tuan Rumah Impresif, Setan Merah Pincang

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Net TV Ada Sheffield vs Liverpool, Chelsea vs Man United di Mola

Gelandang berusia 30 tahun itu diganti setelah setengah jam kekalahan 2-0 di Anfield.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui cederanya Henderson tidak terlihat bagus. Dia diprediksi akan absen hingga tiga bulan.

Pernyataan Liverpool di situs web mereka berbunyi: "Setelah penilaian lebih lanjut dengan tim medis klub, Henderson telah berhasil menjalani prosedur korektif terhadap cedera adduktor. Dia akan segera memulai program rehabilitasi.

Pemulihan Henderson akan diawasi secara ketat oleh departemen medis klub dan perkembangannya selama pekerjaan rehabilitasi akan menentukan kapan dia dapat melanjutkan pelatihan penuh.

Halaman
123
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved