Breaking News:

Travel

Pantai Sungai Bakau Seruyan, Potensial Jadi Unggulan Wisata Kalteng Tingkatkan PAD Kabupaten Seruyan

Wisata Pantai Sungai Bakau Seruyan Kalteng sangat potensial dikembangkan sebagai unggulan wisata Kalteng meningkatkan PAD Kabupaten Seruyan.

banjarmasinpost.co.id/Fathurahman
Wisata Kalteng Sungai Bakau Seruyan. 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, SERUYAN - Wisata Pantai Sungai Bakau Seruyan Kalteng sangat potensial dikembangkan sebagai unggulan wisata Kalteng untuk meningkatkan PAD daerah.

Objek Wisata Sungai Bakau yang berada di Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, juga sering dikunjungi pejabat.

Pejabat Pemerintahan yang datang ke lokasi Objek Wisata Sungai Bakau, bukan hanya sekadar untuk berwisata semata, tetapi juga melakukan kegiatan kunjungan kerja di Sungai Bakau untuk monitoring.

Pengembangan objek wisata Sungai Bakau juga jadi perhatian kalangan legislatif Kalteng, karena Sungai Bakau memang sangat potensial untuk dikembangkan lebih baik lagi kedepannya.

Baca juga: Wisata Kalteng Sungai Bakau Seruyan, Ramai Dikunjungi di Akhir Pekan

Baca juga: Dua Tahun Keluhan Pedagang Pasar Keramaian Kotabaru Belum Ditanggapi, Toko Kerap Kebanjiran

Baca juga: Perkara Tatapan, Mahasiswa ULM Asal Tanbu Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal, Polisi Selidiki Kasusnya

Salah satu anggota DPRD Kalteng yang perhatian terhadap Objek Wisata Sungai Bakau adalah, Anggota Komisi II DPRD Kalteng, Natalia yang sudah pernah datang ke lokasi tersebut.

Dia berpendapat objek wisata tersebut, sangat potensial untuk dikembangkan yang nantinya juga akan membawa dampak positif bagi Pemkab Seruyan.

"Objek wisata itu potensial untuk dikembangkan, lebih optimal lagi sehingga nantinya ketika pengunjung makin banyak akan berdampak baik bagi pendapatan asli daerah Seruyan, ini juga perlu perhatian," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved