Breaking News:

Bumi Sanggam

Resmi Dilantik, Abdul Hadi - Supiani Lanjutkan Estafet Pemerintahan Balangan 

Bupati dan Wakil Bupati Balangan Periode Tahun 2021-2024, Abdul Hadi - Supiani resmi dilantik oleh Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA

Penulis: Isti Rohayanti | Editor: Hari Widodo
Dinas Kominfo Balangan
Tamu undangan pada acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Balangan di Setda Kabupaten Balangan menyaksikan kegiatan pelantikan secara virtual, Jumat (26/2/2021). 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Bupati dan Wakil Bupati Balangan Periode Tahun 2021-2024, Abdul Hadi - Supiani resmi dilantik oleh Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA,  di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin. Jum'at (26/02/2021). 

Pelantikan yang disiarkan langsung melalui TV kabel dan dilaksanakan secara daring dari Kantor Bupati Balangan ini berlangsung khidmat. 

Turut berhadir dalam kegiatan, tamu undangan baik dari masyarakat, tim sukses, kepala SKPD dan unsur FORKOPIMDA. 

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, Akhriani mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Balangan. 

Akhriani mengatakan dirinya beserta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Balangan akan melaksanakan tugas sesuai dengan arahan Bupati dan Wakil Bupati Balangan. 

"Kami selaku penjabat sekda, atas nama kawan-kawan ASN Kabupaten Balangan, Siap untuk melaksanakan tugas sesuai dengan visi-misi beliau kedepan," ijarnya. 

Akhriani juga bersyukur terlaksananya kegiatan pelantikan yang sudah disiapkan beberapa hari sebelumnya. 

"Alhamdulillah apa yang kami persiapkan beberapa hari ini berjalan secara baik sesuai harapan. Jadi mudah-mudahan kegiatan berikutnya juga tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. Tentunya juga sesuai aturan dan regulasi yang sudah ada," harapnya. 

Ia pun mendoakan, mudah-mudahan ke depannya Kabupaten Balangan bisa jadi lebih baik.

Selanjutnya masyarakat Kabupaten Balangan yang turut berhadir, Novia Jusmita juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Abdul Hadi - Supiani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Balangan. 

Novia berharap setelah pelantikan ini Pemerintah Kabupaten Balangan dan masyarakat akan bersama-sama menata kota dan membangun desa. 

"Semoga setelah ini kita bisa merangkut masyarakat di Kabupaten Balangan, terutama kaum muda agar semakin berkarya," ujarnya.(aol) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved