Breaking News:

Berita Banjarmasin

Terpilih Jadi Pelanggan Teladan PDAM Bandarmasih, Nenek 80 Tahun di Banjarmasin Raih Motor Matic

Nenek 80 tahun di Banjarmasin terpilih menjadi pelanggan teladan PDAM Bandarmasih. Nenek bernama Siti Hamsah ini pun mendapat hadiah motor matic

banjarmasinpost.co.id/frans rumbon
PDAM Bandarmasih menyerahkan satu unit sepeda motor kepada salah satu pemenang undian Pelanggan Teladan, Siti Hamsah, Jumat (26/2/2021). 

Editor : Hari Widodo
 
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rajin membayar tagihan rekening PDAM secara rutin di awal bulan, membawa berkah tersendiri bagi Siti Hamsah (80) dan keluarganya.

Pasalnya Siti Hamsah menjadi salah satu pemenang hadiah utama Pelanggan Teladan PDAM Bandarmasih dalam rangkaian HUT nya ke-48.

Pengundian pemenang Pelanggan Teladan PDAM Bandarmasih ini sendiri sudah dilakukan beberapa waktu lalu, dan Siti Hamsiah merupakan satu dari total empat pemenang hadiah utama berupa satu unit sepeda motor matic 150 cc.

Penyerahan hadiah oleh PDAM Bandarmasih untuk Siti Hamsiah sendiri dilakukan pada hari ini, Jumat (26/2/2021) pagi di kediamannya yakni Jalan Pangeran Gang Hikmah RT 02 No 54 Kelurahan Pangeran, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Baca juga: Tutup Manhole Pipa Milik PDAM Bandarmasih Dicuri, Tinggalkan Lubang Menganga

Baca juga: Puluhan Karyawan PDAM Bandarmasih Banjarmasin Terima Penghargaan Berupa Emas

Baca juga: Wali Kota Banjarmasin Dorong PDAM Bandarmasih Lakukan Peremajaan Pipa

Menariknya kedatangan PDAM Bandarmasih untuk mengantarkan hadiah berupa sepeda motor ini sendiri sempat dikira oleh keluarga Siti Hamsah melakukan penagihan.

Anak Siti Hamsah yakni Jayadi pun memperlihatkan gadgetnya dan memperlihatkan bukti pembayaran yang dilakukannya secara daring.

Oleh pihak PDAM Bandarmasih, Jayadi pun diberi sebuah surat kemudian diminta untuk membacakannya, dan ternyata surat tersebut berisi penjelasan bahwa sang ibu mendapatkan hadiah dari undian Pelanggan Teladan.

"Saya kira tadi didatangi ke rumah mau ditagih karena menunggak atau apa. Biasanya memang rutin bayar di awal bulan, tapi bisa saja kan tidak terbaca oleh sistem atau ada kesalahan. Ternyata mendapatkan hadiah sepeda motor," ujar Jayadi.

Jayadi menambahkan bahwa dirinya melakukan pembayaran tagihan PDAM Bandarmasih memang terbiasa tepat waktu.

"Biar plong saja kalau sudah bayar. Dan tidak tahu juga ternyata ada undian bagi pelanggan yang bayar tepat waktu," jelas pria berusia 33 tahun ini.

Halaman
12
Penulis: Frans Rumbon
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved