Breaking News:

Sport

VIDEO Terus Berlatih, Kemampuan Atlet Dayung Kalsel Mengalami Peningkatan

Kemampuan atlet dayung Kalsel, setiap pekannya terus mengalami peningkatan. Saat ini mereka terus berlatih menghadapi PON XX Papua 2021

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Hari Widodo

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Para atlet dayung Kalimantan Selatan yang menuju PON XX Papua 2021 terus melakukan latihan di perairan Sungai Awang, Banjarmasin Utara.

Latihan terus dilakukan secara rutin baik pagi dan sore, Terlihat para atlet dayung melakukan latihan kecepatan dalam mendayung kayak.

Bak lomba mereka kemudian bergerak cepat kala pelatih berteriak Go di start Para pedayung ini langsung melesat ke arah lintasan.

Hal ini dilakukan selama beberapa kali.

Pelatih dayung, Dedi Satrio mengungkapkan pola latihan ada dua sesi, pertama latihan di air, kedua latihan fisik.

"Hari ini programnya 250 meneter, namun di bagi tiga bagian. Bagian Pertama start awal 80 persen tenaganya, kedua di tengah-tengah 90 persen tenaganya dan finish terakhir maksimal 100 persen," ucapnya.

Bagaimana dengan kondisi atlet? Dedi mengatakan lumayan meningkat latihannya dari minggu ke minggu pihaknya , saat ini lumayan meningkat.

"Dari minggu ke minggu mereka ada temp trail mengetahui dimana prestasinya,"ungkapnya. (Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved