Breaking News:

Banjarbaru Lebih Baik

Wali kota dan Wakil Wali kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Wartono SE Resmi Dilantik

HM Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Wartono SE baru kini memimpiin Banjarbaru. Keduanya,resmi dilantik Wali kota dan Wakil Wali kota Banjarbaru

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Humpro Pemprov Kalsel untuk BPost
Wali kota dan Wakil Wali kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Wartono SE saat prosesi pelantikan digelar di Mahligai PancasilaPemorov Kalsel di Kota Banjarmasin, Jumat (26/2/2021) pagi. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU-Wali kota dan Wakil Wali kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Wartono SE baru saja selesai menjalankan prosesi pelantikan yang digelar di Mahligai Pancasila Pemprov Kalsel di Kota Banjarmasin, Jumat (26/2/2021) pagi.

Wal ikota dan Wakil Wali kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Wartono SE sukses menjalani pelantikan dengan khidmat bersamaan dengan empat Kepala Daerah lain di Kalsel oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kalsel, Syafrizal.

Pelantikan kali ini berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. Tamu pun dibatasi hanya beberapa perwakilan saja dan wajib rapid test antigen.

Usai pelantikan Aditya Mufti Ariffin mengatakan tidak kan terlalu fokus program seratus hari kerja pihaknya namun di langkah awal mereka akan lebih banyak mengevaluasi permasalahan di kota Banjarbaru.

Wali kota dan Wakil Wali kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Wartono SE saat prosesi pelantikan 
digelar di Mahligai Pancasila Pemprov Kalsel di Kota Banjarmasin, Jumat (26/2/2021) pagi.
Wali kota dan Wakil Wali kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Wartono SE saat prosesi pelantikan digelar di Mahligai Pancasila Pemprov Kalsel di Kota Banjarmasin, Jumat (26/2/2021) pagi. (Humpro Pemprov Kalsel untuk BPost)

"Baik yang berkaitan dengan pemerintahan maupun dengan kemasyarakatan. Pandemi Covid 19, banjir nah ini yang akan jadi perhatian," kata Ovie sapaan Aditya.

Walau terbatas namun pelantikan dapat disaksikan secara langsung karena di gelar secara virtual.

Sementara prosesi pelantikan Wali kota dan Wakil Wali kota Banjarbaru virtual juga digelar di Aula Gawi Sebarataan Pemko Banjarbaru dihadiri Forkopimda Banjarbaru. 

Rencananya siang nanti, Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin SH MH akan menggelar syukuran Rumah Dinas Wali kota.

Lalu silaturahmi dengan Forkopimda, pejabat Pemko Banjarbaru, serta tamu undangan.

Wali kota dan Wakil Wali kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Wartono SE saat prosesi pelantikan 
digelar di Mahligai Pancasila Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kota Banjarmasin, Jumat (26/2/2021) pagi.
Wali kota dan Wakil Wali kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Wartono SE saat prosesi pelantikan digelar di Mahligai Pancasila Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kota Banjarmasin, Jumat (26/2/2021) pagi. (Humpro Pemprov Kalsel untuk BPost)

(Banjarmasin post.co.id/Khairil Rahim)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved