Breaking News:

Travel

Wisata Kalteng Sungai Bakau Seruyan, Pengunjung Berharap Ada Layanan Bus Wisata

Pengembangan wisata Kalteng Pantai Sungai Bakau Seruyan dan Pantai Ujung Pandaran Teluk Sampit Kotim saat ini terus dilakukan meskipun belum optimal.

banjarmasinpost.co.id/Fathurahman
Objek Wisata Kalteng, Sungai Bakau Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah. 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, SERUYAN - Pengembangan wisata Kalteng Pantai Sungai Bakau Seruyan dan Pantai Ujung Pandaran Teluk Sampit Kotim saat ini terus dilakukan meskipun belum optimal.

Hingga sekarang masih belum ada fasilitas layanan transportasi umum semisal bus wisata yang menjangkau dua objek wisata yang saling berdekatan ini.

Selama ini yang bisa datang ke tempat wisata yang menempuh jarak antara dua hingga tiga jam tersebut hanyalah warga yang memiliki kendaraan sendiri sedangkan bus wisata belum ada disediakan pemerintah serempat.

Banyak warga berharap Pemkab Kotim atau Pemkab Seruyan atau Pemprov Kalteng bisa menyediakan kendaraan angkutan khusus untuk warga yang tidak punya kendaraan agar bisa menuju kedua objek wisata tersebut.

Baca juga: Wisata Kalteng Sungai Bakau Seruyan, Didukung Akses Jalan Mulus

Baca juga: Pantai Sungai Bakau Seruyan, Potensial Jadi Unggulan Wisata Kalteng Tingkatkan PAD Kabupaten Seruyan

Baca juga: Vaksin untuk Lansia dan Pelayan Publik Telah Tiba di Kalsel, Target Vaksinasi 39 Ribu

"Sebagai warga Kotim saya sangat mengharapkan ada vus wisata yang dioperasionalkan khusus untuk transportasi mengantarkan warga Kotim atau Seruyan menuju ke lokasi wisata pantai Ujung Pandaran dan Sungai Bakau tersebut," ujar Latifah warga yang tinggal di Jalan Iskandar 23 Sampit.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved