Breaking News:

HSU Mantap

Penertiban Protokol Kesehatan Terus Dilakukan di Kabupaten HSU

Petugas di Kabupaten HSU lakukan operasi yustisi di Jalan Lambung Mangkurat, Jalan Brigjen Hasan Baseri, Jalan Norman Umar, Kecamatan Amuntai Tengah.

PEMKAB HSU
Petugas dari Polres, Kodim, Satpol PP, Dishub dan BPBD di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) saat melaksanakan operasi yustisi. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Petugas gabungan melaksanakan operasi yustisi di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan.

Kegiatan itu terkait penerapan dan pendisiplinan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten HSU.

Para petugas gabungan tersebut dari Polres HSU, Kodim 1001 Amuntai-Balangan, Satpol PP, Dishub dan BPBD.

Mereka mengunjungi warga dan juga pengunjung warung makan Sari Laut Lamongan di Jalan Lambung Mangkurat, Jalan Brigjen Hasan Baseri dan Jalan Norman Umar, Kecamatan Amuntai Tengah, dan dalam daerah hukum Polres HSU.

Petugas dari Polres, Kodim, Satpol PP, Dishub dan BPBD di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) saat memberi edukasi tentang pencegahan Covid-19 dalam operasi yustisi yang sedang dilaksanakan.
Petugas dari Polres, Kodim, Satpol PP, Dishub dan BPBD di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) saat memberi edukasi tentang pencegahan Covid-19 dalam operasi yustisi yang sedang dilaksanakan. (PEMKAB HSU)

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK, MH, melalui Kasatsabhara, AKP Misransyah SH, mengatakan, diharapkan masyarakat memahami dan disiplin Protokol Kesehatan

"Bagi warga yang tidak mentaati protokol kesehatan diberikan sanksi Memberikan Sanksi berupa push up  kepala 12 orang, kami juga memberikan teguran lisan," ujarnya.

Tindakan fisik secara terukur akan terus diterapkan kepada yang melanggar, terutama kepada para pemuda.

Selain teguran lisan, tetap dilaksanakan sosialisasi dengan memberikan pemahaman  pentinganya prokes dan pembagian masker. (aol/*)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved