Breaking News:

HSU Mantap

PN Amuntai Bangun Zona Integritas, Pencanangan di Taman Pahlawan Kabupaten HSU

Jajaran PN Amuntai Pencangan melaksanakan Pembangunan Zona Integritas di Taman Pahlawan, Kota Amuntai, Kabupaten HSU, Provinsi Kalsel.

PEMKAB HSU
Pengadilan Negeri Amuntai Kelas II (PN Amuntai) melakukan Resosialisasi dan Pencangan Kembali Pembangunan Zona Integritas di Taman Pahlawan, Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID AMUNTAI - Pengadilan Negeri Amuntai Kelas II (PN Amuntai) melakukan Resosialisasi dan Pencangan Kembali Pembangunan Zona Integritas.

Kegiatan di Taman Pahlawan, Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan, tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan keutamaan social distancing dan penggunaan masker untuk pencegahan Covid–19.

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat lebih meningkatkan kesiapan bagi seluruh Aparatur Pengadilan di PN Amuntai dalam mengikuti penilaian Pembangunan Zona Integritas.

Serta, menggalang dukungan dan kerja sama masyarakat di Kabupaten HSU dalam melakukan pengawasan praktik anti korupsi.

Di dalam resosialisasi Pembangunan Zona Integritas kali ini, dengan tema “Sehat Tanpa Korupsi”, diharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama selalu menjaga diri dan keluarga dari praktik korupsi. Serta, menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid–19.

Telapak tangan bercat warna, sebelum ditempelkan di dinding dukungan anti korupsi di Taman Pahlawan, Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan.
Telapak tangan bercat warna, sebelum ditempelkan di dinding dukungan anti korupsi, di Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan. (PEMKAB HSU)

Terdapat photo booth yang disediakan PN Amuntai agar masyarakat dapat turut berkampanye anti korupsi di Sosial Media.

Sebagai wujud dukungan masyarakat terhadap pembangunan Zona Integritas kepada PN Amuntai, masyarakat melakukan cap tangan yang melambangkan penolakan terhadap perilaku korupsi dan juga memberikan tanda tangan.

Zona integritas mulai dicanangkan di Pengadilan Negeri Amuntai pada tahun 2017. Zona integritas ini wajib dicanangkan oleh seluruh Pengadilan di Indonesia.

Zona Integritas merupakan salah satu bukti nyata pencegahan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme yang ada di Badan Peradilan.

Halaman
12
Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved