Breaking News:

Cat Mowilex

Tangis Pembeli Cat Mowilex Dapat Hadiah Mobil yang Diundi di Duta Mall Banjarmasin

Warga Banjarmasin, Kabupaten Batola dan Palangkaraya dapat mobil, motor, dalam undian cat Mowilex yang diadakan di Duta Mall Banjarmasin, Kalsel.

BANJARMASINPOST.CO.ID/AYA SUGIANTO
Berbagai hadiah untuk pembeli cat Mowilex, mobil, motor dan lainnya, diundi di Duta Mall, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (27/2/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suara Deasy Natalia langsung tersedu-sedu. Ia kaget, tak menyangka setelah disebut mendapat Honda Brio.

Mobil itu merupakan hadiah utama dari program undian Hadiah Kejutan (Hajatan) Mowilex, bekerja sama dengan PT Sumber Tanjung Jaya. 

Warga Kompleks Agraria Baru, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, itu menangis dan suaranya terisak.

Melalui sambungan telepon yang disiarkan langsung melalui kanal Youtube, Instagram, dan Facebook dari Banjarmasinpost, Deasy Natalia bercerita bahwa ia membeli cat di PT Sumber Tanjung Jaya di Jalan Hartono MT, Kota Banjarmasin. Kemudian, mengikuti program undian Hajatan Mowilex tersebut. 

Selain Deasy Natalia, juga ada tiga pemenang lainnya yang mendapat hadiah utama, yakni tiga sepeda motor Mio.

Baca juga: Mowilex Siapkan Hadiah 1 Mobil dan 7 Motor, Diundi di Duta Mall Banjarmasin

Mereka adalah Purwono dari Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah dan Ariana Dewi dari Berangas Timur Kabupaten Barito Kuala ( Kabupaten Batola ), serta Taufikurrahman dari Jalan Gatot Subroto Kota Banjarmasin

"Iya, saya pas di jalan nih. Saya memang sempat beli cat. Saya tahu saat ini ada program undian Hajatan Mowilex. Terima kasih atas hadiahnya," ucap Taufikurrahman. 

Bukan hanya itu saja, puluhan hadiah termasuk kulkas, tv, sepeda gunung, kompor gas, setrika dan sejenisnya, juga telah diundi dan diperoleh pemenang yang beruntung.

Puluhan hadiah tersebut diberikan kepada pembeli setia cat Mowilex

Halaman
123
Penulis: Nurholis Huda
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved