Breaking News:

Liga Inggris

Joan Laporta Inginkan Mikel Arteta dari Liga Inggris, Gantikan Ronald Koeman di Barcelona

Mikel Arteta, pelatih tim Liga Inggris, Arsenal menjadi target Joan Laporta untuk menjadi manajer Barcelona di Liga Spanyol menggantikan Ronald Koeman

TWITTER.COM/ARSENAL
Mikel Arteta saat diresmikan sebagai pelatih baru Arsenal pada Jumat (20/12/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mikel Arteta, pelatih tim Liga Inggris, Arsenal dikabarkan menjadi target Joan Laporta untuk menjadi manajer Barcelona di Liga Spanyol menggantikan Ronald Koeman.

Tim liga Spanyol, Barcelona akan segera menunjuk presiden baru dan kandidat utama Joan Laporta mengincar pelatih Arsenal Mikel Arteta dari Liga Inggris sebagai manajer klub berikutnya.

Mikel Arteta masuk dalam daftar kandidat Joan Laporta untuk menangani Barcelona ke depannya.

Dikutip dari laman mirror.co.uk, Senin, (1/3/2021) Catalan akan segera mengadakan pemilihan presiden dan Laporta adalah salah satu favorit untuk dipilih ke tampuk kekuasaan untuk kedua kalinya.

Baca juga: Man United Gagal Dapatkan Erling Haaland, Masalahnya Sangat Konyol

Baca juga: Bantai AS Roma di Liga Italia, Trio AC Milan Hakan, Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic Cedera

Dia punya rencana besar untuk klub yang dia pimpin selama era mereka yang sarat trofi di bawah Pep Guardiola.

Laporta mengincar pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sebagai pengganti Ronald Koeman yang saat ini masih menangani Barcelona.

Ronald Koeman asal Belanda itu hanya ditunjuk pada musim panas tetapi telah menjalani musim yang kurang bersabahat dengan tim yang membutuhkan perombakan. Apalagi setelah pemecatan mantan presiden Josep Maria Bartomeu.

Ronald Koeman, diperkenalkan sebagai pelatih Barcelona.
Ronald Koeman, diperkenalkan sebagai pelatih Barcelona. (TWITTER @FCBARCELONA)

Laporta yang memberi Guardiola terobosan besar di Camp Nou, memiliki Arteta dalam pandangannya, di tengah saran bahwa legenda klub Xavi Hernandez tidak ingin kembali musim panas ini. .

Arteta adalah mantan lulusan La Masia dan menghabiskan lebih dari tiga tahun bekerja bersama Guardiola di Manchester City.

Mengambil alih di Emirates adalah usaha pertama Arteta dalam memegang jabatan teratas dan dia membuat banyak orang terkesan.

Halaman
123
Penulis: Aprianto
Editor: M.Risman Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved