Breaking News:

Berita Batola

Sejumlah Pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Batola Dapat Penghargaan

Penghargaan untuk 7 Aparatur Sipil Negara dan 7 Tenaga Harian Lepas Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Batola, Provinsi Kalsel.

BANJARMASINPOST.CO.ID/MUHAMMAD TABRI
Wakil Bupati Barito Kuala (Batola), H Rahmadian Noor, saat menyerahkan penghargaan kepada pegawai berprestasi di lingkungan Dinas Pertanian Tanaman Pangan dam Hortikulutura, Senin (1/3/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Sebanyak 13 kategori penghargaan diberikan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan, Senin (1/3/2021).

Penghargaan itu untuk sejumlah pegawainya, terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura (Distan TPH) Batola. 

Penyerahan piagam dan hadiah diberikan Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor, diaksikan Kepala Distan TPH Kabupaten Batola, Murniati beserta jajaran dan undangan. 

"Memang sudah selayaknya mereka yang memenuhi kriteria berkinerja bagus, bahkan mampu berinovasi diberikan penghargaan. Hal ini akan berdampak positif dalam upaya terus meningkatkan kualitas pelayanan kita di masyarakat," ungkap Rahmadi. 

Baca juga: Pasca Banjir, Pemerintah Kabupaten Batola Upayakan Percepatan Perbaikan

Baca juga: Tampil Nyentrik, Pakai Pupur Basah dan Musik Dj, Pedagang Sayur di Batola Ini Punya Kisah Kelam

Ia menambahkan, gambaran kinerja yang maksimal akan berkolerasi dengan apa yang dirasakan masyarakat. Untuk itu, Pemkab Batola akan terus mendukung, upaya-upaya ini. 

"Kami berharap semua ASN di Kabupaten Batola lebih meningkatkan kinerjanya, tidak hanya terpaku pada tugas utama," pesan Wabup. 

Di sela penyerahan penghargaan dan penandatanganan pakta integritas ini, Murniati juga menyampaikan, penyerahan apresiasi serupa telah dilakukan beberapa tahun sebelumnya dan masih dilakukan pada tahun ini. 

"Di sini, kami mengusung tinggi motto yang ada, yakni Padi dan Jeruk, akronim dari Profesional, Disiplin dan Ikhlas, serta Jelas Terukur melayani masyarakat," terang Murniati. 

Baca juga: Batola Kalsel Terima 2.000 Vaksin Tahap 2, Prioritas untuk Kalangan ini

Baca juga: Operasi Jaran Intan 2021, Reskrim Batola Bekuk Empat Pelaku Curanmor, Satria F Jadi Sasaran

Ia pun berharap, melalui upaya yang dilakukan ini, kiranya terus bisa bertahan dan mampu mencapai tujuan,  yakni meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Batola berbasis teknologi pertanian. 

Adapun daftar penerima penghargaan di lingkup Dinas Pertanian Batola ini, terdiri dari 7 orang ASN dan 7 orang THL. 

Untuk ASN, kategori memiliki kinerja mantri tani terbaik, penyuluh terbaik, aspirasi terbaik, inovasi atau karya cipta terbaik, unit pelaksana terbaik dan penyelesaian laporan keuangan tepat waktu. 

Untuk THL, kategori bidang PSP, bidang PSDMP, bidang tanaman pangan, bidang hortikultura, bidang sekretariatan dan pioneer tanggap bencana banjir.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri)

Penulis: Muhammad Tabri
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved