Breaking News:

Berita Tapin

VIDEO Kapolsek Tapin Utara Ungkap Kronologi Penggrebekan Pasangan Mesum

Polsek Tapin Utara amankan pasangan bukan suami istri melakukan hubungan badan dalam warung di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kupang, Kabupaten Tapin.

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pasangan bukan suami istri, laki-laki berinisial AH (45), dan RM (22), dikepergok warga lantaran melakukan hubungan intim di sebuah warung nasi goreng, Minggu (28/2/2021) sekitar pukul 17.39 Wita.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kupang, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Menurut Kapolsek Tapin Utara, Ipda Subroto, kejadian tersebut tepatnya di Rumah Kontrakan Nasi Goreng Gila.

"Keduanya melakukan hubungan suami-istri," ungkapnya kepada Banjarmasinpost.co.id di ruang kerjanya.

Baca juga: Dinikahkan Setelah Digerebek Warga, Pasangan Duda dan Perempuan Muda di Tapin Minta Maaf

Baca juga: Begini Kronologi Penggerebekan Pasangan Duda dan Perempuan Muda di Tapin

Adapun AN (46) warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kupang, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, merupakan seorang duda. Sedangkan RM (22) mengaku dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Masih kata Subroto, kronologi kejadiannya itu terjadi sekitar pukul 17.00 Wita saat RM (22) tiba di rumah kontrakan yang ditempati AN (46) dan langsung masuk ke rumah dan menutup pintu rumah.

"Kemudian saksi satu dan saksi dua mengetahui ada perempuan di rumah tersebut dan langsung mengetuk  rumah. Berselang cukup lama, kemudian laki-laki keluar dalam keadaan telanjang dada. Setelah saksi mencoba masuk rumah, ditemui perempuan hanya menggunakan bra dan celana dalam," lanjutnya.

Masyarakat yang mengetahui adanya tertangkap basah pasangan bukan suami istri, memadati sekitar lokasi kejadian hingga menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Baca juga: Kepergok Warga Berbuat Mesum, Seorang Perempuan Muda dan Duda di Tapin Kalsel, Langsung Dinikahkan

"Kedua pasangan bukan pasutri langsung dinikahkan di tempat oleh penghulu yang dketahui dan dihadiri oleh orangtua perempuan," jelasnya.

Masih kata Subroto, anggota polsek mengamankan kedua pasangan tersebut dan membawa ke Polsek Tapin Utara guna dimintai keterangan dan menghindari dari amukan warga.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved