Breaking News:

Selebrita

Jadi Modal Hadapi Kasus Video Syur Gisel, Nobu Buat Video Baru Ungkap Hal Ini

Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu punya modal untuk kuat hadapi terus kasus video syur, selalu hadir wajib lapor. Sementara Gisel sudah tak hadir.

Instagram/gisel_la - Facebook/De Fretes Michael Yukinobu via Tribunjatim.com
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes serta video syur saat Gisel dan Nobu berduaan di kamar hotel.Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu punya modal untuk kuat hadapi terus kasus video syur, selalu hadir wajib lapor. Sementara Gisel sudah tak hadir. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur 19 detik yang dilakukannya dengan Gisella Anastasia atau Gisel, Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu diharuskan untuk melakukan wajib lapor.

Setiap hari Senin dan Kamis baik Nobu maupun Gisel mendatangi Polda Metro Jaya.

Dijadwalkan untuk melakukan wajib lapor pada hari yang sama, Nobu dan Gisel tak pernah terlihat datang berdua atau pun bertemu pasca melakukan kewajiban tersebut.

Dilansir melalui unggahan story di akun instagram @yukinobu_de_fretes, Senin (1/3/2021) dengan didampingi oleh sahabatnya Nobu menyambangi Polda Metro Jaya untuk kembali melakukan wajib lapor.

Baca juga: Kondisi Gisel dan Nobu Jelang Sidang Video Syur, 2 Foto Gaya Terbaru MYD Disorot

Baca juga: Ini Sosok Mayang Sary, Adik Kandung Vanessa Angel yang Disebut Mesra Dengan Bibi Ardiansyah

Menggunakan baju serba putih, dengan pakaian rapi pria keturunan Jepang itu mendatangi Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 WIB.

Setelah beberapa saat selesai melakukan kewajibannya, Nobu pun membagikan kondisi terkininya lewat penggalan video di insta story dan juga ada di Youtube. Berikut ini Videonya :

Nobu punya modal utama berupa doa dan support, sehingga tiap wajib lapor selalu lancar, dia juga terus hadapi kasus ini.

"Baru selesai wajib lapor semuanya berjalan dengan biasa lancar,baik - baik dan terima kasih buat teman - teman semua yang udah doa dan support," ujarnya.

Meski tak tau sampai kapan ia harus melakukan kewajibannya itu, Nobu mengaku dirinya masih merasa bersyukur dan memilih menjalani semua dengan lapang dada.

"Selalu bersyukur untuk hari ini, selalu bersyukur untuk anugerah yang diberikan tuhan, sampai pada hari ini," imbuhnya.

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Nia Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved