Breaking News:

Berita Banjarmasin

Juara Pantomim se Kota Banjarmasin, Farah dan Indira Berlomba di Tingkat Kalsel

Juara pertama lomba pantomim se Kota Banjarmasin, Farah dan Indira akan bertarung di lomba yang sama tingkat Provinsi Kalsel.

ISTIMEWA
Farah bersama Indira dan pelatih, setelah meraih juara pantomim se Kota Banjarmasin pada 25 Februari 2021. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Multi talenta. Kata-kata itu sangat tepat ditujukan buat Farah Latifa Andini dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Selain pandai mendongeng hingga menembus tingkat nasional, juga bisa bapandung, serta sebagai model cilik, menyanyi, berlatih loncat indah dan saat ini menekuni pula pantomim.

Nah, di lomba Pantomim FLS2N  katagori SD, Farah bersama temannya, Indira, meraih juara pertama tingkat gugus pada 16 Februari 2021. Dan, kembali juara pertama se Kota Banjarmasin pada 25 Februari 2021.

"Farah dan Indira akan bertanding di tingkat Provinsi Kalsel. Tapi kapan pelaksanaannya, belum tahu. Semoga,  kembali menang dan bisa kembali bertarung di tingkat nasional," ucapnya.

Baca juga: UPDATE Covid-19 Kalsel: Positif 194 Orang, Terbanyak dari Banjarmasin

Murid  kelas III SDN Sungai Miai 7 Banjarmasin ini menambahkan, selama menunggu kapan seleksi tingkat provinsi, tetap latihan setiap hari.

Seminggu, tiga kali berlatih dengan tim dan  juga berlatih masing-masing di rumah setiap hari.

Tema lomba pantomim tahun ini ada yaitu tentang cita-cita dan kesehatan. "Karena sedang pandemi Covid-19, jadi di setiap tema agar juga ada mengangkat tentang perang melawan Covid-19," papar Dina Sintiani, ibunda Farah.

Putri bungsunya itu, bersama Indira, tampil dengan konsep Taat Protokol Kesehatan Melindungimu.

Baca juga: Pemberi Layanan Publik di Banjarmasin Target Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Baca juga: Dua Kandidat Mundur, Calon Ketua Umum BPD Hipmi Kalsel Tinggal Satu Orang

Asal muasal Farah mengenal pantomim, lanjut Dina, saat upacara pembukaan FL2N tingkat nasional di Kementerian Pendidikan dam Kebudayaan Jakarta, tahun 2019. Putrinya mewakili Kalsel di lomba mendongeng

Halaman
12
Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved