Breaking News:

Berita Tapin

Kasatpol PP Damkar Kabupaten Tapin Sebut Sudah Jalankan Fungsinya dengan Baik

Personel Damkar Kabupaten Tapin dinilai melakukan tugas secara profesional pada misi pemadaman, penyelamatan orang tenggelam, orang hilang.

BANJARMASINPOST.CO.ID/STANISLAUS SENE
Jajaran pemadam kebakaran Permerintah Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan hari ini merayakan HUT ke 102.

Di momentum ini, Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin, H Mahyudin, mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan yang dinilai sangat profesinal.

"Di hari ulang tahun ini saya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Damkar Kabupaten Tapin yang telah dengan profesionalismenya menjalankan tugas sesuai tupoksi selama ini," ungkapnya saat ditemui Banjarmasinpost.co.id di kantornya, kota rantau, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Mahyudin mengatakan sesuai tugas pokok dan fungsi selama ini, pihaknnya melihat bahwa semua anggota sudah sangat profesional.

Baca juga: VIDEO Kapolsek Tapin Utara Ungkap Kronologi Penggrebekan Pasangan Mesum

Baca juga: Dinikahkan Setelah Digerebek Warga, Pasangan Duda dan Perempuan Muda di Tapin Minta Maaf

"Berhubungan dengan pemadam kebakaran dan penyelamatan seperti pemadaman di berbagai kebakaran, baik di perumahan atau kebakaran hutan dan lahan sungguh-sungguh bertanggung jawab," jelasnya.

Ia juga mengatakan tidak hanya itu, penanganan seperti penyelamatan orang tenggelam, orang hilang juga dilakukannya dengan sangat profesional.

"Selain penyelamatan manusia berbagai hal juga sudah dilakukan diantaranya penyelamatan hewan seperti penangkapan ular, evakuasi sarang lebah dan lainnya," jelasnya.

Ia mengatakan di kesempatan ulang tahun yang ke 102 ini, pihaknya berpesan agar tetap konsisten mempertahankan apa yang sudah dilaksanakan selama ini secara profesional.

Baca juga: Kepergok Warga Berbuat Mesum, Seorang Perempuan Muda dan Duda di Tapin Kalsel, Langsung Dinikahkan

"Selamat merayakan HUT ke 102 Damkar dan Penyelamatan semoga Damkar tetap jaya dan semakin bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Tapin," ucapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved