Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi & Live Streaming Man City vs Wolves Liga Inggris Live Mola TV Malam Ini, de Bruyne Main

Jadwal Liga Inggris, Prediksi Sususunan Pemain dan Live Streaming Man City vs Wolves Malam Ini di Live Streaming Mola TV, Kevin de Bruyne main

PETER POWELL / POOL / AFP (PETER POWELL / POOL / AFP)
Jadwal Liga Inggris, Prediksi Sususunan Pemain dan Live Streaming Man City vs Wolves Malam Ini di Live Streaming Mola TV, Kevin de Bruyne main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Man City vs Wolves di Jadwal Liga Inggris Pekan 29 Rabu (3/3/2021) malam ini via Live Streaming Mola TV. Kevin de Bruyne starter.

Setelah panen rekor di pekan 26, terjadi duel Manchester City vs Wolverhampton pada pekan 29 Liga Inggris Premier League yang berlangsung nanti malam pukul 03.00 WIB di Live Streaming TV Online www.mola.tv

Jadwal Liga Inggris dan Live Streaming Man City vs Wolves adalah pada Rabu (3/3/2021) jam 03.00 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Mola. Prediksi Susunan Pemain ada di artikel ini, Kevin de Bruyne main.

Sesuai jadwal, pekan 29 Liga Inggris antara Manchester City vs Wolverhampton ini dimainkan lebih dulu via Live Streaming TV Online www.mola.tv dibandingkan pekan 27 yang baru berlangsung mulai Sabtu (6/3/2021) mendatang.

Baca juga: Susunan Pemain Man City vs Wolves di Jadwal Liga Inggris Malam Ini Live Mola TV, de Bruyne Starter

Baca juga: Susunan Pemain Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris, Rashford & Bruno Fernandes Main

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Mulai Malam Ini, Man City vs Wolves, Chelsea vs Liverpool & Palace vs Man United

Baca juga: Jadwal Liga Champions Leg 2 PSG vs Barcelona via Live SCTV, Kans Neymar & Messi Reuni

Kans untuk menang melawan Wolves sangat besar. Selain bermain di markas sendiri Etihad Stadium, Wolves 'hanyalah' penghuni peringkat 12 Klasemen Liga Inggris dengan 34 poin.

Jelas di atas kertas sangat timpang dengan Manchester City yang saat ini ada di posisi pucuk Klasemen Liga Inggris dengan koleksi 62 poin.

Belum lagi fakta bahwa Manchester City belum terkalahkan dalam 27 laga terakhir mereka, dengan 20 kemenangan secara beruntun di antaranya.

Pada laga terakhir Manchester City yang West Ham United Sabtu (27/2/2021) malam WIB menang dengan skor 2-1.

Dua gol Manchester City masing-masing dicetak oleh dua beknya, yakni Ruben Dias (menit ke-30) dan John Stones (68').

Michail Antonio sempat mencetak gol pada menit ke-43 untuk West Ham United, tetapi tidak berarti apa-apa bagi The Hammers.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved