Breaking News:

Berita Banjarbaru

Identitas Pengendara Tewas di Banjarbaru Diketahui, Korban Mendulang Intan di Loksado

Korban tewas kecelakaan di Jalan Mistar Cokrokusumo, Kota Banjarbaru, baru pulang dari tempat kerja mendulang intan di Loksado, Kabupaten HSS, Kalsel.

WARGA UNTUK BPOST GROUP
Korban kecelakaan saat akan dibawa pulang ke rumah, dari kamar jenazah di Rumah Sakit Daerah Idaman, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (3/3/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kecelakaan mengakibatkan 1 orang tewas  di ruas Jalan Cokrokusuma, Kota Banjarbaru, Kalimantan selatan, Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 16.00 Wita.

Lokasi kejadian, wilayah Kelurahan Cempaka RT 2 RW 11, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Kalsel.

Korbannya adalah Iqbal Pahrudin (30), warga Jalan Mujahidin RT 20, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru.

Ketua RT 20, Syrkani, mengatakan, dirinya tidak mengetahui pasti awal mula kejadian terjadi. Namun, Bhabinkamtibmas Cempaka memberitahu. 

Baca juga: Kecelakaan di Cempaka Banjarbaru, Pengendara Motor Tewas di Tempat

"Saya tahu dapat telepon dari Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur, Aipda Miftakhul Huda, bahwa ada kecelakaan dan sepeda motor yang digunakan mirip seperti milik korban," katanya menceritakan. 

Mendengar kabar tersebut, dirinya mendatangi rumah korban untuk mengecek apakah benar korban adalah Iqbal. 

"Setelah dicek ke rumah korban, korbanya tidak ada, sehingga saya langsung mengecek ke Ruang Instalasi  Pemulasaraan Jenazah di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru dan ternyata memang benar," ucapnya. 

Masih kata Syrkani, dari keterangan pihak kepolisian, masih belum diketahui kronologis kejadian kecelakaan yang dialami korban.

Baca juga: Update Covid-19 Banjarbaru; 1 Pasien Meninggal Asal Kelurahan Palam

Hanya, lanjut Ketua RT ini, cuma mendengar kabar pengendara yang satunya juga terluka dan dibawa berobat. Namun, tidak diketahui dimana. 

Lebih lanjut, Syrkani menceritakan, keseharian korban bekerja sebagai Pendulang Intan di Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). 

"Dan kebetulan, dia sedang pulang kesini kurang lebih sekitar seminggu terakhir ini," tambahnya. 

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved