Breaking News:

Liga Inggris

Inter Belum Bayar Kompensasi Lukaku, Man United Minta Milan Skriniar & Lautaro Martinez

Manchester United menginginkan transfer Lautaro Martinez atau Milan Skriniar dari Inter Milan sebagai kompensasi pembelian Romelu Lukaku

AFP/INA FASSBENDER
Romelu Lukaku (kanan) marayakan golnya bersama Lautaro Martinez dalam laga Inter Milan vs Getafe di Stadion Veltins Arena, Jerman, Rabu (5/8/2020) malam waktu setempat atau Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Klub liga Inggris, Manchester United (MU) dilaporkan mengklaim kompensasi untuk dari klub Liga Italia Inter Milan atas striker Romelu Lukaku, dengan meminta Lautaro Martinez atau Milan Skriniar.

Inter Milan dilaporkan juga tidak memberikan bonus kepada Manchester United yang sebenarnya termasuk dalam kesepakatan untuk Romelu Lukaku.

Karena Inter Milan tidak memberikan bonus itu, Setan Merah menginginkan Lautaro Martinez atau Milan Skriniar sebagai kompensasi, seperti dilaporkan Il Corriere dello Sport, Rabu, (3/3/2021). 

Koran yang berbasis di Roma melaporkan bahwa Nerazzurri gagal membayar bonus dikisaran 5 juta Euro termasuk dalam perjanjian yang membuat striker Belgia itu pindah ke Stadio Meazza.

Lukaku bergabung dengan Inter dalam kepindahan 74 juta Euro dari Manchester United pada musim panas 2019.

Baca juga: Ibrahimovic Tunggu Lukaku di Festival Musik Sanremo, Pertikaian di Laga Derby Milan vs Inter Mencair

Baca juga: Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo Batal, Laga Lawan Bali United Belum Jelas

Menurut laporan tersebut, kesepakatan antara kedua pihak datang dengan klausul tertentu yang membuat Inter menjadi debitur dengan jumlah terutang jika mereka gagal membayar satu kali cicilan. 

Inter Milan masih berhutang 50 juta Euro kepada Manchester United untuk transfer Romelu Lukaku.

Untuk alasan ini, Manchester United dikabarkan telah meminta Lautaro Martinez atau Milan Skriniar sebagai kompensasi atas pembayaran yang terlewat.

Setelah memicu klausul mereka dengan Inter Milan, Manchester United disebut-sebut akan melakukan tekanan pada klub Liga Italia tersebut.

Termasuk mendorong Milan Skriniar atau Lautaro Martinez untuk berpotensi dikirim ke Old Trafford guna melunasi hutang. Kedua pemain ini dikagumi pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Stefan De Vrij berbicara dengan Milan Skriniar pada pertandingan Inter Milan vs Napoli di semifinal Coppa Italia yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, 12 Februari 2020.
Stefan De Vrij berbicara dengan Milan Skriniar pada pertandingan Inter Milan vs Napoli di semifinal Coppa Italia yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, 12 Februari 2020. (AFP/GETTY IMAGES/EMILIO ANDREOLI)
Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved