Breaking News:

Berita Tapin

Operasi Pasar LPG 3 Kg Digelar Disperindag di Kecamatan Tapin Tengah Kalsel

Sebanyak 280 tabung disediakan Disperindag Kabupaten Tapin dalam operasi pasar gas elpiji untuk memenuhi keperluan masyarakat.

BANJARMASINPOST.CO.ID/STANISLAUS SENE
Operasi pasar LPG 3 kg digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan di Kecamatan Tapin Tengah, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Rabu (3/3/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, melakukan oprasi pasar LPG 3 kg, Rabu ( 3/3/2021).

Kegiatan yang dihadiri Kepala Disperindag Kabupaten Tapin, H Herliansyah, tersebut untuk membantu masyarakat sekaligus mengantisipasi kelangkaan Elpiji Melon.

Sebanyak 280 tabung disediakan Disperindag Kabupaten Tapin dalam operasi pasar gas elpiji untuk memenuhi keperluan masyarakat.

Pendistribusiannya dilaksanakan per desa untuk menghindari kerumunan masa. Tujuannya, mencegah terjadi penyebaran Covid-19.

Baca juga: Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tapin Suplai 6.720 Tabung LPG 3 Kg

Baca juga: Masuk Jalan Umum, Truk Angkutan Sawit di Tapin di Tilang Polisi

Baca juga: PAD Kabupaten Tapin Sektor Sarang Burung Walet Tak Capai Target, BPD Tapin Gandeng KPP Pratama

Menurut H Herliansyah, operasi LPG 3 kg ini merupakan program tahap kedua dengan jadwal hari ini khusus di Kecamatan Tapin Tengah.

"Dengan adanya oprasi pasar gas elpiji tabung tiga kilogram ini diharapkan dapat membantu keperluan masyarakat, baik untuk keperluan rumah tangga maupun untuk keperluan usaha," ungkapnya.

Sementara itu, Danramil 1010-02/Tapin Tengah Kapten Inf Sukirno Hadi, mengatakan, kehadirannya dalam operasi ini adalah untuk mengamankan proses pendistribusiannya dan mencegah adanya kerumunan masa.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved