Breaking News:

Liga Inggris

Pep Incar Derby Manchester Setelah Hasil Liga Inggris Antara Manchester City vs Wolves

Derby Manchester di Liga Inggris Pekan 28 jadi perhatian Pep Guardiola setelah Hasil Liga Inggris antara Manchester City vs Wolves

twitter Premier League
Derby Manchester di Liga Inggris Pekan 28 jadi perhatian Pep Guardiola setelah Hasil Liga Inggris antara Manchester City vs Wolves 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Derby Manchester di Liga Inggris Pekan 28 jadi perhatian Pep Guardiola setelah Hasil Liga Inggris antara Manchester City vs Wolves.

Jelang Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United, skuad Pep Guardiola mengukir rekor 21 kemenangan beruntun di Liga Inggris Premier League.

Rekor 21 kemenangan itu di Hasil Liga Inggris antara Manchester City vs Wolves pada laga pekan ke-27 Liga Ingris, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Etihad, Man City tanpa ampun melibas Wolves dengan skor cukup telak 4-1.

Baca juga: Ronaldo Pecahkan Rekor Lionel Messi di Laga Juventus vs Spezia, Skor 3-0 di Hasil Liga Italia

Baca juga: Hasil Swiss Open 2021, 2 Wakil Indonesia Tersingkir di Babak Pertama Termasuk Hafiz/Gloria

Empat gol kemenangan Man City tercatat atas bunuh diri Leander Dendoncker pada menit ke-15, Gabriel Jesus (80', 90+3'), dan Riyad Mahrez (90+1').

Adapun satu gol balasan Wolves dicetak oleh Conor Coady pada menit ke-61.

Hasil laga melawan Wolves memperpanjang rekor kemenangan Man City menjadi 21 laga secara beruntun dengan 15 di antaranya didapat di Liga Inggris.

Secara keseluruhan, Man City kini memegang rekor tak terkalahkan dalam 28 laga terakhir di semua kompetisi atau sejak pertengahan November 2020.

Terkait rekor 21 kemenangan beruntun, pelatih Man City, Pep Guardiola, mengaku tidak peduli.

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kedua dari kiri) merayakan gol ketiga timnya dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Februari 2021.
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kedua dari kiri) merayakan gol ketiga timnya dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Februari 2021. (Stu Forster / POOL / AFP)

Sebab, Man City dijadwalkan melakoni Derbi Manchester melawan Man United akhir pekan ini.

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved