Breaking News:

Liga Italia

Selain Permanenkan Fikayo Tomori, AC Milan Disebut 'Duakan' Florian Thauvin ke Otavio dari FC Porto

AC Milan Disebut mengalihkan buruan dari Florian Thauvin ke Otavio dari FC Porto, Fikayo Tomori dari Chelsea tetap dipermanenkan.

Editor: Rendy Nicko
instagram @flotov Verified
Selebrasi Florian Thauvin bersama Marseille. AC Milan Disebut mengalihkan buruan dari Florian Thauvin ke Otavio dari FC Porto, Fikayo Tomori dari Chelsea tetap dipermanenkan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Selain berusaha mempermanenkan Bek Chelsea Fikayo Tomori, AC Milan juga intens memburu Florian Thauvin dari Marseile dan Otavio Monteiro dari FC Porto.

AC Milan yang sempat menjadikan penyerang sayap Olympique Marseille, Florian Thauvin, sebagai buruan utama di bursa transfer musim panas nanti, disebut telah berpaling ke nama lain.

Sebelumnya, I Rossoneri, julukan AC Milan, dilaporkan telah intens berbicara dengan agen Florian Thauvin guna menuntaskan transfer sang pemain sayap ke San Siro akhir musim ini. Pun dengan Fikayo Tomori dari Chelsea.

Pembicaraan telah dilakukan jauh-jauh hari sejak Oktober 2020 lalu. Pendekatan itu disiapkan sebagai ancang-ancang untuk mendatangkan Florian Thauvin yang akan habis kontrak bersama Marseille pada Juni 2021.

Baca juga: Pep Incar Derby Manchester Setelah Hasil Liga Inggris Antara Manchester City vs Wolves

Baca juga: Ronaldo Pecahkan Rekor Lionel Messi di Laga Juventus vs Spezia, Skor 3-0 di Hasil Liga Italia

Baca juga: Hasil Swiss Open 2021, 2 Wakil Indonesia Tersingkir di Babak Pertama Termasuk Hafiz/Gloria

Artinya, jika negosiasi berjalan mulus, pemain berusia 28 tahun itu bisa datang ke AC Milan dengan status bebas transfer alias gratis.

Bahkan, Calciomercato pernah melaporkan Thauvin sudah ditawari kontrak empat tahun dengan gaji senilai 2,8 juta euro (Rp 47 miliar) oleh manajemen I Rossoneri Februari lalu.

Akan tetapi, sumber yang sama pada Selasa (2/3/2021) mengungkap bahwa sekarang Milan tak lagi menjadikan Thauvin sebagai target nomor satu.

Rossoneri dikabarkan "menduakan" Thauvin. Saat ini, AC Milan disebut lebih memprioritaskan pemain lain, yakni gelandang FC Porto, Otavio Monteiro.

Sama seperti Thauvin, pemain asal Brasil itu juga akan tersedia secara bebas transfer pada akhir musim ini.

Karakteristik Otavio sebagai gelandang serbabisa dikatakan membuat AC Milan kepincut berat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved