Breaking News:

Berita Banjarbaru

Tewas Kecelakaan di Banjarbaru, Pendulang Intan di Loksado Luka Parah di Kepala

Korban tewas kecelakaan di Jalan Mistar Cokrokusuma, Kelurahan Cempaka, Banjarbaru, menurut petugas RSD Idaman terdapat luka di kepala, punggung, kaki

WARGA UNTUK BPOST GROUP
Korban kecelakaan saat akan dibawa pulang ke rumah, dari kamar jenazah di Rumah Sakit Daerah Idaman, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (3/3/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kecelakaan dua sepeda motor menewaskan seorang pengendara, Iqbal Pahrudin (30), Rabu (3/3/3/2021). 

Musibah itu terjadi di ruas Jalan Mistar Cokrokusuma, Kelurahan Cempaka RT 2 RW 11, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Berdasarkan keterangan dokter di RS Daerah Idaman Banjarbaru, dr Fildzah Khairina, terdapat luka di kepala, punggung dan sekitar lutut korban.

Baca juga: Identitas Pengendara Tewas di Banjarbaru Diketahui, Korban Mendulang Intan di Loksado

Baca juga: Kecelakaan di Cempaka Banjarbaru, Pengendara Motor Tewas di Tempat

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban mengalami luka di bagian bawah lutut kaki kiri sekitar 17 sentimeter, luka lecet di bagian jempol," pungkasnya. 

Kemudian, luka di bagian punggung belakang, luka lecet lengan kiri atas, luka di bagian bawah bahu kiri sekitar 9 sentimeter. "Dan yang terparah adalah luka di bagian kepala," tuturnya.

Selanjutnya, jenazah korban  diantar petugas ke rumah duka di Kelurahan Cempaka, Kota Banjarbaru.

Keterangan didapat dari Ketua RT di lingkungan tempat tinggal korban, korban tersebut baru pulang dari mendulang intan di Loksadi, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved