Breaking News:

Banjarbaru Lebih Baik

Wali Kota Banjarbaru Resmikan Rumah Makan Ayam Goreng Cililitan

Ayam Goreng Cililitan ini beralamat Jalan Al Jafri, Guntung Lua, Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalsel.

HUMAS PEMKO BANJARBARU
Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, meresmikan Ayam Goreng Cililitan di Guntung Lua, Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (3/3/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wisata kuliner bertambah lagi di Kota banjarbaru, yaitu Ayam Goreng Cililitan, baru diresmikan Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, Rabu (3/3/2021).

Ayam Goreng Cililitan ini beralamat Jalan Al Jafri, Guntung Lua, Kelurahan Loktabat Utara.

Dengan lokasi yang strategis di Kota Banjarbaru, tempat kuliner ini menyajikan menu ayam goreng rempah dan penuh cita rasa yang menggugah selera bagi penikmatnya.

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, di tempat wisata kuliner yang baru diresmikannya, Ayam Goreng Cililitan di Guntung Lua, Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (3/3/2021).
Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, di tempat wisata kuliner yang baru diresmikannya, Ayam Goreng Cililitan di Guntung Lua, Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (3/3/2021). (HUMAS PEMKO BANJARBARU)

Grand Opening Ayam Goreng Cililitan ini diresmikan Wali Kota Banjarbaru, H Aditya Mufty Ariffin, dengan mengawali pemotongan pita.

Turut mendampingnya, Kepala Disbudparpora Kota Banjarbaru, serta owner Ayam Goreng Cililitan.

Setelah itu, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menandatangani prasasti

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, membubuhkan tanda tangan di tempat wisata kuliner yang baru diresmikannya, Ayam Goreng Cililitan di Guntung Lua, Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (3/3/2021).
Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, membubuhkan tanda tangan di tempat wisata kuliner yang baru diresmikannya, Ayam Goreng Cililitan di Guntung Lua, Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (3/3/2021). (HUMAS PEMKO BANJARBARU)

Sementara itu dalam sambutannya, Wali Kota Banjarbaru H Aditya Mufty Ariffin, menyampaikan ucapan selamat kepada owner Ayam Goreng Cililitan di Banjarbaru ini.

Dikatakan, hal ini telah menambah tempat-tempat wisata kuliner di Kota Banjarbaru.

Ditambahkan pula, di masa pandemi corona yang sudah berlangsung selama setahun ini, tidak menyurutkan semangat usaha kuliner untuk membuka usaha dan berinvestasi di Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, foto bersama di tempat wisata kuliner yang baru diresmikannya, Ayam Goreng Cililitan di Guntung Lua, Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (3/3/2021).
Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, foto bersama di tempat wisata kuliner yang baru diresmikannya, Ayam Goreng Cililitan di Guntung Lua, Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (3/3/2021). (HUMAS PEMKO BANJARBARU)

"Semoga Ayam Goreng Cililitan ini dapat meramaikan wisata kuliner dan diterima di lidahnya masyarakat Kota Banjarbaru," ucapnya. (AOL/*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved