Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Tim Trio Motor Kunjungi PTUN Banjarmasin, Populerkan Tagar #Cari_Aman

Tim Trio Motor Honda sosialisasikan pentingnya keselamatan saat berkendara kepada 50 abdi negara di PTUN Banjarmasin, Kayutangi, Provinsi Kalsel.

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/NURHOLIS HUDA
Anggota Tim Safety Riding PT Trio Motor saat mengajak beberapa peserta dalam peragaan bagian dari safety riding di Kantor PTUN Banjarmasin, kawasan Kayutangi, Jalan Brigjen H Hasan Basri, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID Banjarmasin - Menjadi pengendara yang taat aturan dan mengutamakan keselamatan tidak hanya untuk diri sendiri namun juga untuk masyarakat, pengguna jalan lainnya. 

Untuk itu, tim Safety Riding PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah mengambil peran.

Tim diwakili Yoga Prabowo, bersama instruktur Safety Riding dari PT Astra Honda Motor memberikan sosialisasi mengenai pentingnya keselamatan saat berkendara kepada abdi negara di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Banjarmasin

Lebih dari 50 pegawai turut serta dalam kegiatan sosialisasi di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Banjarmasin, Jalan Brigjen H Hasan Basri, Kota Banjarmasin, Kalsel.

Baca juga: Sambangi SMAN 3 Banjarmasin, Trio Motor Berikan Edukasi Safety Riding

Baca juga: Edukasi Keselamatan Berkendara di SMKN 1 Banjarmasin, Hal Ini yang Dilakukan Trio Motor dan Polresta

Yoga Prabowo selaku Instruktur Safety Riding mengungkapkan kepada para peserta, bahwa keselamatan orang lain tidak kalah pentingnya dengan keselamatan diri sendiri. 

Dia juga mengelukan tentang tagar #Cari_Aman, agar para pegawai selalu ingat dan mengutamakan keselamatan sehingga mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas.

Dengan adanya tagar #Cari_Aman, para pegawai diajak untuk konsisten dengan gaya hidup yang sadar dan peduli dengan keamanan berlalu lintas sebelum, selama, ataupun seusai bekerja.

“Tema sosialisasi kali ini adalah #Cari_Aman Dulu Baru Cari Kasing Sayang, karena tidak bisa dipungkiri, keselamatan dan kesehatan, dua hal ini saling mempengaruhi sehingga harus selalu menjadi prioritas nomor 1. Jika sudah selalu ingat untuk cari aman, maka berkegiatan apapun termasuk mencari pasangan, pasti lebih nyaman dan dan tenang” ungkap Yoga, Kamis (4/3/2021). 

Baca juga: Trio Motor Gelar Webinar Safety Riding Bersama Siswa SMKN 1 Kertak Hanyar Banjar Kalsel

Baca juga: Sosialisasi Safety Riding bagi Klien Pemasyarakatan, Trio Motor Gandeng Polresta Banjarmasin

Umumnya, materi meliputi tentang tata tertib berlalu lintas serta perlengkapan safety riding, di antaranya adalah seperti helm, jaket, celana panjang, sarung tangan, sepatu dan masker.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh PT Trio Motor ini fokus kepada pemberian pemahaman kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya keselamatan. Kegiatan ini selalu disambut meriah oleh para peserta yang tersebar di daerah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

(Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved