Breaking News:

Selebrita

Wajah Wanita yang Disebut Pengganti Laudya Cynthia Bella Disorot, Kabarnya Dekat Engku Emran

Kabar Engku Emran terkini jadi sorotan, muncul sosok wanita yang disebut-sebut pengganti Laudya Cynthia Bella. Berikut foto penampakannya.

Instagram @laudyacynthiabella
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Baru beberapa bulan cerai dari Laudya Cynthia Bella, pengusaha asal Malaysia Engku Emran santer dikabarkan sudah memiliki sosok kekasih baru.

Perceraian Engku Emran dan mantan kekasih Raffi Ahmad yang terjadi pada tahun 2020 silam memang terbilang mengejutkan mengingat hubungan keduanya selama ini begitu terjalin dengan baik.

Namun sayangnya pernikahan yang bermulai pada September 2017 itu akhirnya justru berujung pada perpisahan hingga membuat Bella kembali ke Indonesia.

Beberapa bulan berlalu kini sosok Engku Emran disebut - sebut telah menjalin hubungan dengan wanita bernama Noor Nabila yang merupakan kakak dari Neelofa seorang artis asal Malaysia.

Baca juga: Pengganti Laudya Cynthia Bella, Ini 5 Foto Cantik Noor Nabila si Tunangan Engku Emran

Baca juga: Video Kondisi Imel PC Usai Operasi Picu Reaksi Zaskia Gotik, Istri Sirajuddin Mahmud Beri Respons

Dilansir melalui salah satu media Malaysia Kosmo, Kamis (3/3/2021), Kabar tersebut ramai berhembus setelah beredarnya video yang memperlihatkan kehadiran Engku Emran dalam acara pengajian di rumah Noor Nabila.

Setelah selesai acara tersebut nampak Engku Emran ikut menikmati hidangan bersama keluarga besar Noor Nabila.

Hal itu seolah mengisyaratkan perihal adanya hubungan di antara Engku Emran dan Noor Nabila bahkan ada yang menyebut keduanya sudah bertunangan.

Sebelumnya lewat unggahan beberapa foto di akun instagram pribadinya @noornabila, wanita cantik itu sempat membagikan momen kebersamaannya dengan Engku Emran saat bersepeda bersama sejumlah rekan.

Pada foto tersebut terlihat Engku Emran ikut berpartisipasi dengan mengenakan seragam bersepeda warna merah muda.

Berikut foto lainnya :

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Nia Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved