Breaking News:

Banjarbaru Lebih Baik

Wali Kota Banjarbaru Audensi dengan Kemenag, Angkasa Pura dan Komunitas

Kemenag, Angkasa Pura, dan Komunitas di Banjarbaru datang beraudiensi dengan Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin di ruang kerjanya

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Eka Dinayanti
Humas Pemko Banjarbaru
Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin melakukan audiensi dan silaturahmi dengan pimpinan Angkasa Pura I Bandara Internasional Syamsuddin Noor 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin melakukan audiensi dan silaturahmi dengan tiga instansi dan komunitas sekaligus di ruang kerjanya di Ramutama Wali Kota Banjarbaru, Kamis (4/3/2021) siang.

Audensi dan silaturahmi pertama dilakukan Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dengan Kepala Kemenag Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru didampingi Kabag Kesejahteraan Rakyat.

Audensi dan silaturahmi  Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dengan Kepala Kemenag Kota Banjarbaru.
Audensi dan silaturahmi Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dengan Kepala
Kemenag Kota Banjarbaru. (Humas Pemko Banjarbaru)

Berikutnya giliran rombongan pimpinan Angkasa Pura I Bandara Internasional Syamsuddin Noor di tempat yang sama.

Terakhir Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menerima audiensi dan silaturahmi dengan Komunitas Orangtua dan Pemerhati Anak Spesial (KOPAS).

Wali kota didampingi Kepala Disdalduk, KB, PMP, dan PA.

Usai menerima tamu, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin berkeliling meninjau ruang Balai Kota termasuk mengunjungi ruang wartawan (Pressroom) yang terletak di lantai dasar bangunan Balaikota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menerima audiensi dan silaturahmi dengan Komunitas Orang Tua dan Pemerhati Anak Spesial (KOPAS)
Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menerima audiensi dan silaturahmi dengan
Komunitas Orang Tua dan Pemerhati Anak Spesial (KOPAS) (Humas Pemko Banjarbaru)

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin datang untuk melihat aktivitas wartawan dan mengecek fasilitas yang tersedia.

"Kunjungan ini tidak direncanakan, kebetulan ada rapat di lantai atas. Setelah selesai, saya ingin melihat aktivitas kawan-kawan wartawan sehingga datang ke sini," ujar Aditya Mufti Ariffin.

Saat berada di pressroom, dia menanyakan kondisi ruangan dan fasilitas penunjang kinerja bagi awak media yang berasal dari berbagai media baik cetak, elektronik maupun media online.

Salah satu yang mendapat perhatian wali kota yakni keberadaan komputer yang sangat vital bagi wartawan untuk mengolah berita hasil liputan yang kondisinya kurang maksimal serta jumlahnya belum memadai.

"Kami ingin fasilitas penunjang kerja wartawan yang merupakan mitra kerja Pemkot Banjarbaru berfungsi baik, karena informasi wartawan sangat bermanfaat bagi pembangunan Kota Banjarbaru," katanya. (aol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved