Timnas Indonesia

Jadwal Tayang Timnas U-23 vs Bali United Siaran Live Streaming Indosiar Hari Ini

Jadwal siaran Timnas U-23 Indonesia vs Bali United lewat Live Streaming Indosiar hari ini Minggu (7/3) adalah jam 19.30 WIB. Ujicoba kedua pekan ini

Editor: Rahmadhani
Tangkapan layar laman Vidio.com
Laga Timnas U-23 Indonesia vs Bali United yang tayang lewat Live Streaming TV Online Indosiar & Vidio.com Minggu (7/3/2021) malam 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Timnas U-23 Indonesia akan kembali berujicoba, kali ini melawan Bali United yang kembali tayang di stasiun televisi Indosiar.

Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Bali United adalah pada Minggu (7/3/2021) yang tayang lewat Live Streaming Indosiar & TV Online Vidio.co. jam 19.30 WIB.

Pertandingan ini bisa ditonton gratis lewat Live Streaming TV Online vidio.com yang ada di berita ini.

Laga melawan Bali United hari ini adalah uji coba ke-2 Timnas U-23 Indonesia pekan ini di bawah asuhan Shin Tae-yong setelah sebelumnya melawan Tira Persikabo, dalam rangkaian persiapan SEA Games 2021 di Vietnam.

Baca juga: BERLANGSUNG Link Indosiar Timnas U-23 Indonesia vs Bali United, TV Online & Siaran Langsung Indosiar

Baca juga: SESAAT LAGI Link TV Online Timnas U-23 Indonesia vs Bali United, Siaran Langsung Indosiar 19.30 WIB

Baca juga: Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Bali United Live Indosiar, Teco Tak Bawa Stefano Lilipaly

Baca juga: Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Bali United Bakal Dirombak, Ini Poin Minus Kadek dkk

Sang lawan, Bali United membawa 19 pemain untuk menghadapi timnas U-23 Indonesia.

Pemain-pemain yang di bawa ialah Wawan Hendrawan, Dias Angga, Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Michael Orah, Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, Haudi Abdillah, Komang Tri Arta.

Kemudian, M Taufiq, Hariono, Fadil Sausu, Diego Assis, Arapenta Lingka, Fahmi Al Ayyubi, Yabes Roni, Rahmat, Spasojevic, dan Lerby Eliandry.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun bertekad untuk menang.

"Saya pikir Bali United atau Timnas bertanding tidak ada yang mau kalah. Semua ini adalah proses dari kedua tim untuk punya evaluasi," ujar Stefano Cugurra, dilansr dari laman Bali United.

"Terlebih Bali United supaya bisa punya evaluasi persiapan di Piala Menpora, Liga 1 dan Piala AFC 2021 mendatang," ujarnya.

Pada laga melawan Tira Persikabo, Jumat (5/3/2021) malam, Timnas U-23 Indonesia menang skor 2-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Dua gol pasukan Shin Tae-yong dicetak oleh sepakan melengkung Kadek Agung (45+1') dan sundulan Muhammad Rafli (49').

Sementara itu, saat duel melawan Tira Persikabo yang merupakan laga pertama Timnas U-23 Indonesia setelah setahun terhenti akibat pandemi Covid-19.

Penyerang timnas U22 Indonesia, M Rafli, merayakan golnya ke gawang Tira Persikabo bersama Kushedya Hari Yudo pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, pada Jumat (5/3/2021)
Penyerang timnas U22 Indonesia, M Rafli, merayakan golnya ke gawang Tira Persikabo bersama Kushedya Hari Yudo pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, pada Jumat (5/3/2021) (PSSI)

Fisik Garuda Muda pun terlihat menjadi poin penting yang harus ditingkatkan karena stamina para pemain belum cukup baik.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved