Breaking News:

Selebrita

Potret Wajah Luna Maya pada 25 Tahun Lalu Muncul, Tanda Persahabatan dengan Paula Ola

Luna Maya bagikan potret perbandingan masa lalu dan masa sekarang dirinya bersama Paula Ola. Mantan kekasih Ariel NOAH kenang masa-masa lalu.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
instagram riomotret
Luna Maya 

Paula langsung memberitahu Luna soal dirinya menjadi kekasih mantan sahabatnya itu.

"Aku inget banget aku telepon (Luna) pas jadian. Aku deg-degan tapi harus ngomong. Ya kan ada etikanya kan. Jadi aku telepon, 'Eh Lun, aku mau ngomong nih'. Terus aku bilang aku lagi dekat nih (sama mantan Luna), dia kayak kaget, tapi karena temenan ya gitu," ujar Paula.

"Iya sempat mikir kapan kejadiannya, Bali kan kecil, Ya karena ngomong langsung jadi orang pertama yang dikasih tahu, masak mau dilarang sih. Ya udah cool aja," kata Luna.

Setelah jadian, hubungan Paula dan Luna juga baik-baik saja.

Paula mengakui kalau ia dan Luna lebih menghargai sebuah pertemanan dibandingkan kisah percintaan.

"Kita udah temenan dari SMP sih. Kita lebih menghargai pertemanan, kita orangnya terbuka," seru Paula.

Baca juga: Begini Reaksi Ardi Bakrie Kala Nia Ramadhani Ingin Bertemu Mantan Kekasih

"Iya kita seru-seruan, sampai berantem besar, 20 tahun lebih, wow," kata Luna.

"Iya sampai dikejar polisi," seru Paula.

"Hubungan kita berjalan aja, ngalir, udah saling ngerti," seru Luna saat ditanya alasannya tetap awet bersahabat dengan Paula.

"Kadang kita beda selera (cowok) tapi bukan berarti saling menentang. Kita saling mengerti juga, nggak ambil hati namanya juga manusia," ujar Luna

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved