Breaking News:

Berita Kotabaru

Canangkan Zona Integritas,  Kajari Kotabaru Perintahkan Jajaran Sukseskan Amanah  Presiden

Kejari Kotabaru melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Kajari Kotabaru Andi Irfan Syafruddin mengawali penanda tanganan komitmen bersama terkait pencanangan zona integritas WBK dan WBBM, Senin (8/3/2021). 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (8/3/2021).

Pencanangan WBK dan WBBM berlangsung di halamann kantor Kejari di jalan Yaqut, Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Andi Irfan Syafruddin, sekaligus melakukan penandatangan yang diikuti pejabat teras dan staf di lingkup institusi tersebut. 

Usai memimpin upacara pencanangan WBK dan WBBM yang hanya diikuti pegawai di internal, Andi Irfan Syafruddin berpesan terkait WBK dan WBBM memang sudah biasa dilakukan.

Baca juga: Kades Tegalrejo Ditahan Kejari Kotabaru, Tarik Pungli dari Pedagang Sejak 2016

Baca juga: Kasus Pungutan, Kejari Kotabaru Tetapkan Kades Tegalrejo Jadi Tersangka

Baca juga: Tim Kejari Kotabaru Geledah dan Segel Ruang Kantor Desa Tegalrejo Kotabaru Kecamatan Kelumpang Hilir

Namun, Andi Irfan tetap menegaskan, zona integritasi harus ditumbuhkan lagi. Mulai dari kedisiplinan, rasa persatuan, semangat kerja yang tinggi serta berprilaku yang baik. 

"Itu yang saya harapkan dan dibangun, memberikan semangat kerja yang tinggi untuk memberikan terbaik bagi Kotabaru," kata Andi Irfan. 

Apalagi diketahui, pencanangan pembangunan zona integritas WBK dan WBBM, ini sebagaimana telah diamanahkan dan diperintahkan pimpinan dan presiden.

Institusi di pemerintahan tidak kecuali Kejari Kotabaru agar membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM.

"Hal ini merupakan hal yang harus dilakukan oleh setiap instansi. Karena ini pencanangan memberikan area perubahan pelayanan untuk wilayah Kotabaru," jelas Andi Irfan. 

Baca juga: Kejari Kotabaru Musnahkan Barbuk, Sabu dan Ribuan Zenith Diblender

Terutama Kejari Kotabaru, akan terus berbenah agar bisa memberikan pelanan yang lebih berarti untuk masyarakat terkait inovatif sistem akan dibuat Kejari Kotabaru. 

"Selain tetap bekerja sama dengan media mempublikasikan kegiatan pencanangan zona integritas WBK dan WBBM ini," pungkas Andi Irfan. (banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved