Breaking News:

Liga Champions

Juventus Siapkan Cristiano Ronaldo di Liga Champion, Alvaro Morata Kirim Sinyal Ancaman ke FC Porto

Juventus Siapkan Cristiano Ronaldo di Liga Champion, Alvaro Morata Kirim Sinyal Ancaman ke FC Porto

Penulis: Aprianto
Editor: Rendy Nicko
(AFP/MARCO BERTORELLO)
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan dengan penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Sassuolo pada 10 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Striker skuad Liga Italia, Juventus, Cristiano Ronaldo telah disiapkan Juventus untuk melakoni laga krusial melawan FC Porto di Liga Champions. Alvaro Morata kirim sinyal ancaman.

Duel Juventus vs FC Porto leg 2 babak 16 besar Liga Champion akan berlangsung di stadion Allianz Stadium pada Rabu, (10/3/2021).

Pertandingan Juventus vs FC Porto leg 2 babak 16 besar Liga Champions sangat krusial bagi kedua tim untuk lolos ke delapan besar.

Tim Juventus mengalami kekalahan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champion, Juventus kalah atas Porto 2-1.

Baca juga: BERLANGSUNG Link Bein Sports 1 Atletico vs Real Madrid di TV Online Derby Madrid Liga Spanyol

Baca juga: SESAAT LAGI Link Mola TV Derby Manchester City vs Man United di TV Online Liga Inggris, de Gea Absen

Baca juga: Susunan Pemain Inter Milan vs Atalanta di Liga Italia, Romelu Lukaku Main

Federico Chiesa menyelamatkan pertandingan dengan gol di 10 menit terakhir, dengan gol tandang penting yang berarti kemenangan 1-0 akan cukup bagi Juventus untuk lolos.

Tim Juventus mengetahui pentingnya laga itu, sehingga mengistirahatkan pemain bintangnya Cristian Ronaldo saat duel dengan Lazio di Liga Italia,  Minggu (7/3/21) dini hari.

Ronaldo baru dimainkan sebagai pengganti pada menit ke-69. Dia Menggantikan Alvaro Morata yang tampil istimewa pada duel yang dimenangkan Juventus dengan skor 3-1.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyatakan bahwa dia dan Cristiano Ronaldo telah saling sepakat untuk mengistirahatkannya.

“Kami telah saling sepakat untuk memberikannya istirahat. Dia telah bermain dalam 8 atau 9 pertandingan secara beruntun. Jadi semuanya sudah terencana.” ujar Andrea Pirlo dikutip dari laman Football Italia.

Ronaldo tampil dari bangku cadangan di Liga Italia musim ini untuk kedua kalinya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved