Selebrita

Disebut-sebut di Persidangan Mantan Mensos Juliari Batubara, Cita Citata Mengaku Tahunya Sama EO

Nama Cita Citata muncul di persidangan kasus korupsi terhadap mantan mensos Juliari Batubara.

Editor: M.Risman Noor
Instagram Cita Citata
Cita Citata Si Muka Jutek. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nama Cita Citata muncul di persidangan kasus korupsi terhadap mantan mensos Juliari Batubara.

Namun Cita Citata membantak tak ada urusannya dengan pihak kementerian sosial (kemensos). Dia merasa tak diundang langsung pihak kemensos, melainkan dari Event Organizer (EO).

Pedangdut Cita Citata mengaku bahwa dirinya tak diundang langsung oleh pihak Kementerian Sosial, dalam acara rapat yang diduga masuk dalam aliran dana fee bansos yang memakan biaya mencapai Rp 14,7 miliar.

Cita Citata menyebut bahwa ia diundang oleh perantara, yakni pihak Event Organizer (EO), untuk tampil dan menghibur di acara yang digelar di Labuan Bajo.

Baca juga: Kisah Cinta Kareena Kapoor dan Saif Disebut Mirip Angelina Jolie, Brad Pitt Beri Pujian

Baca juga: Aksi Sule Goyang Chaiya Chaiya Disorot, Video Viral Suami Nathalie Holscher Tiru Norman Kamaru

"Cita yang ngundang itu EO, pihak EO. Jadi bukan dari pihak Kemensos. Jadi Kemensos minta ke EO, EO baru panggil kita. Jadi kita enggak tahu-menahu soal itu," kata Cita saat dihubungi awak media, Senin (8/3/2021).

Cita Citata jelaskan hubungannya dengan Jordi Onsu.
Cita Citata jelaskan hubungannya dengan Jordi Onsu. ((Bidikan layar Youtube Trans TV Official). (KOMPAS.com/Revi C Rantung ))

Pelantun lagu "Sakitnya Tuh di Sini" ini bahkan syok karena pada akhirnya mantan Menteri Sosial, Juliari Peter Batubara, ditangkap KPK atas kasus dugaan korupsi dana bansos.

Cita Citata merasa tak ada kejanggalan dari acara yang dihadirinya.

Penyanyi berusia 26 tahun ini hanya menganggap penampilannya hanya sebagai acara manggung biasa.

"Karena kami merasa di sana tidak ada kejanggalan, jadi ya sudah biasa aja. Kalau memang Cita tidak dipanggil dari pihak si Batubara," ucapnya.

Baca juga: Lee Jieun Aktris Drama Korea Light of The Youth Ditemukan Tewas, Ini Kisah dan Profilnya

Nama Cita Citata disebut-sebut dalam sidang dengan terdakwa penyuap mantan Menteri Sosial Juliari Peter Batubara, yakni Harry Van Sidabukke dan Ardian Iskandar Maddanatja, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (8/3/2021).

Joko Santoso membeberkan rincian penggunaan uang Rp 14,7 miliar yang berasal dari fee perusahaan penyedia bantuan sosial (bansos) Covid-19.

Cita Citata disebut telah menerima uanh sejumlah Rp 150 Juta usai ikut acara dalam agenda rapat yang digelar di Labuan Bajo.

Artikel sudah tayang di Grid.ID dengan judul disebut-terima-ratusan-juta-dari-duit-korupsi-bansos-cita-citata-mengaku-tak-mendapat-undangan-langsung-dari-kemensos

Sumber: Grid.ID
  • Berita Terkait :#Selebrita
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved