Breaking News:

Selebrita

Mark Sungkar Dipenjara, Shireen dan Zaskia Belum Juga Menengok : Titip Pesan Tabah Hadapi Cobaan

Mark Sungkar, ayah Shireen dan Zaskia sudah 20 hari di penjara karena statusnya sebagai terdakwa kasus korupsi dana kegiatan pelatnas Triathlon.

Editor: M.Risman Noor
Instagram/santiasokamala
Pasangan Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Diduga terkait kasus korupsi dana kegitan pelatnas Triathlon, aktor senior Mark Sungkar kini masuk penjara.

Ayah Shireen dan Zaskia Sungkar ini sudah 20 hari di penjara karena statusnya sebagai terdakwa kasus korupsi.

Ia ditahan setelah berkas perkara di Polda Metro Jaya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

"Dia jadi tahanan kejaksaan dan hakim Pengadilan Tipikor Jakarta," kata kuasa hukum Mark Sungkar, ketika ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa (9/3/2021).

Baca juga: Disebut Sedang Diperebutkan, Luna Maya Langsung Terima Kado Mewah dari Dimas Beck dan Otis Hahijary

Baca juga: Dituding Jiplak Video Musik Lay EXO, Rapper Young Lex Dihujat : Penggemar K-Pop Otak Micin

Selama 20 hari di penjara, diakui Fahri kalau pria berusia 72 tahun itu sering dibesuk hanya dengan istrinya saja, Santi Asoka Mala.

"Istrinya sering besuk. Setiap besuk di tahanan Polda Metro Jaya, ya dia memenuhi kebutuhan pak Mark didalam penjara," ucapnya.

Mark Sungkar dan Santi saat ditemui di studio Palem, Kemang. Jakarta Selatan, Rabu (11/2). Mark baru saja menikahi Santi setelah bercerai dengan Fanny Bauty.
Mark Sungkar dan Santi saat ditemui di studio Palem, Kemang. Jakarta Selatan, Rabu (11/2). Mark baru saja menikahi Santi setelah bercerai dengan Fanny Bauty. (banjarmasinpost.co.id/tribunnews.com)

"Tapi istrinya tidak bisa hadir ke sidang. Karena dia menjadi saksi dalam kasus ini," sambungnya.

Fahri menyebut kalau anak Mark Sungkar dari Fanny Bauty, yakni Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar belum pernah membesuk sama sekali ke Polda Metro Jaya.

"Anak-anak lewat saya biasanya. Karena mungkin Zaskia Sungkar lagi hamil besar dan pertimbangan khusus jadi lewat kuasa hukum. Saya rasa enggak masalah," jelasnya.

Meski tidak pernah besuk Mark selama di dalam penjara, Fahri menegaskan kalau Zaskia dan Shireen tetap memberikan support untuk ayahnya.

Baca juga: Foto Zaskia Sungkar Gendong Bayi Bareng Irwansyah Ramai Komentar, Kakak Shireen Dikira Sudah Lahiran

"Anak-anaknya pak Mark (Zaskia dan Shireen) itu sering kasih amanat ke saya sebagai kuasa hukum meminta Pak Mark tabah dalam menghadapi cobaan ini, dan konsentrasi menghadapi proses hukum," katanya.

Fahri menilai selama proses hukum bergulir dari penyidik sampai ke Pengadilan, Mark Sungkar sangat bertanggungjawab menghadapi kasusnya.

"Pak Mark bertanggung jawab ya, dan dia orang baik. Dia tegar menghadapi cobaan ini walaupun kondisi fisik tidak memungkinkan," ujar Fahri Bachmid.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul mark-sungkar-di-penjara-shireen-dan-zaskia-sungkar-doakan-ayahnya-tabah-hadapi-cobaan

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved