Breaking News:

Sport

VIDEO Pedayung Banjarmasin Ingin Sapu Bersih Medali Emas Pada POPDA Kalsel 2021

Manargetkan sapu bersih medali emas, atlet dayung Banjarmasin mengintensifkan latihan

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN  - Jelang Pekan Olahraga  Daerah (Popda) 2021, para pedayung Kota Banjarmasin terus melakukan latihan untuk mendapatkan hasil terbaik.

Latihan dilakukan hampir setiap hari pagi dan sore di Sungai Awang, Ujung Kompeks Mandiri Blok B VI, Jalan Sultan Adam Banjarmasin Utara.

Seperti pada Senin (8/3/2021) sore, para pedayung Kota Banjarmasin tengah melakukan latihan yang dipantau langsung oleh Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI)  Banjarmasin, Donny Wirawan Achiyat .

Donny pun bahkan sesekali mengarahkan para pedayung yang tengah latihan baik pada kano hingga kayak.

Dimana para pedayung tampak melakukan dayungan cepat di sungai tersebut.

Tak hanya berlatih basah atau di sungai, para pedayung Kota Banjarmasin pun juga melakukan latihan kering dengan Ergometer di Gedung Mandiri Regatta di Jalan Pangeran Hidayatullah.

Ketua PODSI Banjarmasin  Donny Wirawan Achdiyat yang ditemui di lokasi latihan mengatakan untuk atlet dayung Kota Banjarmasin telah mulai latihan intensif sejak Desember lalu.

"Rencananya kabarnya dari Dispora Maret tapi mundur lagi bulan Juni, target sementara kita gelorakan semuanya emas," paparnya. Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved