Berita Tapin

DPW Nasdem Kalsel Apresiasi Kinerja DPD Tapin, Pertemuan Singgung Pileg 2024

DPW Partai Nasdem Kalsel membahas isu kesolidan, militansi, pengkaderan, pemenangan di pileg 2024 bersama jajaran DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapin.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/STANISLAUS SENE
Pertemuan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Selatan dengan jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem di Kota Rantau, Kabupaten Tapin. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem menggelar road show ke 13 daerah di Provinsi Kalimantan Selatan.

Terbaru, memasuki hari ketujuh ini, DPW berkunjung ke Kabupaten Tapin menemui jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem setempat.

Rombongan disambut Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tapin, bersama jajaran pengurus dan seluruh jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Kabupaten Tapin.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalimantan Selatan, H Akhmad Rozanie, mengatakan, road show ini merupakan inisiatif DPW Partai Nasdem Kalsel dalam mengecek kesiapan DPD se-Kalsel menghadapi rapat kerja wilayah (Rakerwil) nanti. Khususnya, masalah pengkaderan.

Baca juga: Operasi Yustisi Petugas Gabungan Salam Babaris Tapin Jaring Belasan Pelanggar di Desa Pantai Cabe

Baca juga: Kecamatan Tapin Utara Bentuk Posko PPKM Mikro Desa Banua Halat Kiri

"Road show ini merupakan agenda rutin yang diamanahkan DPP untuk memberikan semangat kepada para pengurus DPD, serta mengecek kesiapan DPD menghadapi Rakerwil dan meningkatkan militansi pengkaderan partai hingga tingkat DPC," jelasnya saat ditemui Banjarmasinpost.co.id, Rabu (10/3/2021).

Masih kata Rozanie, kunjungan ini juga untuk lebih mematangkan soliaritas, meningkatkan kebersaman dan militansi untuk mewujudkan visi dan misi Partai Nasdem.

Roadshow ini di hari ketujuh ini, pihaknya mengapreseasi kinerja DPD hingga DPC di Kabupaten Tapin yang bergerak masif dan terbukti di pemilihan 2019-2024 mampu memenangkan dua kursi di dewan.

"Untuk kakak-kakak di DPD Kabupaten Tapin, kami lebih menitikberatkan pada konsolidasi internal guna meningkatkan solidaritas dan pemenangan pada pileg 2024," jelasnya.

Baca juga: Terungkap Kasus Baru Corona B117 di Kalsel dari Perempuan Asal Bandung Datang Temui Suami di Tapin

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapin, H Yamar Hadi, menyampaikan terima kasih atas kehadiran DPW Nasdem Kalsel.

Tak lupa juga terima kasih kepada jajaran DPD dan DPC Partai Nasdem Kabupaten Tapin yang hadir dalam pertemuan bersama ini.

"Intinya, apa yang sudah dipercayakan dari DPW, kami optimis bisa berhasil untuk menjalankannya," jelasnya.

Kemudian, H Yamar Hadi mengatakan, apa yang sudah dipercayakan akan segera ditindaklanjuti, khususnya meningkatkan kesolidan kader hingga tingkat paling bawah.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved