Breaking News:

Berita Banjarmasin

Eksplore Destinasi Wisata Baru, Oi Banjarmasin Menyatu dengan Alam, Tenda Rusak Diterjang Hujan

BPK Oi Banjarmasin mengadakan kemping bersama di destinasi wisata baru tepatnya Air Terjun Janda Beranak Tiga di Desa Kiram Atas

Editor: Eka Dinayanti
Lilywan Siregar untuk BPost
Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Banjarmasin mengadakan camping di daerah Mandiangin, Banjarbaru, pada 6-7 Maret 2021 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah berkutat dengan pembagian bantuan korban Banjir di beberapa wilayah di Kalsel, Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Banjarmasin mengadakan kemping di daerah Mandiangin, Banjarbaru, pada 6-7 Maret 2021.

Kemping tepatnya di Air Terjun Janda Beranak Tiga yang merupakan destinasi wisata baru di Desa Kiram Atas Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar.

Kegiatan Oi Banjarmasin kali bertema Menyatu dengan Alam, bertujuan agar semua anggota bisa lebih mengenal dan lebih bersahabat lagi dengan alam.

Rombongan berangkat mengendarai beberap buah motor dan 1 mobil pick up untuk membantu mengangkut logistik keperluan camping.

Baca juga: Bersama BPK Oi Banjarmasin, Para Relawan dari Sampit Serahkan Bantuan ke Warga di Lokasi Banjir

Baca juga: Rawat Genset, PDAM Bandarmasih Banjarmasin Pastikan Tak Menganggu Distribusi Air

Anggota Oi dipimpin langsung ketuanya M.Yunani.

"Dari Banjarmasin berangkat jam 3 siang sampai di lokasi jam 5 sore," kata Sekretaris Oi Banjarmasin, Lilywan.

Adapun kegiatan yang dilakukan selama camping, renungan malam, main gitar sambil menyanyikan lagu-lagu Iwan Fals, pembacaan Doa & makan bersama.

Menurut Lily, pengalaman yang tak terlupakan ketika tengah malam hujan lebat disertai angin kencang yang sempat merusak tenda utama

"Kejadian seperti itu memberi kami semua sebuah pelajaran, seperti itu lah apabila angin puting beliung menyapu rumah warga, benar-benar menjadi momen yang tak terlupakan," kenang Lily. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved