Breaking News:

Berita Nasional

Kemenkumham Teken SK Kepengurusan Baru PPP, Idy Muzayyad : Siap Berjaya di 2024

SK diserahkan oleh Direktur Jendral Administrasi Hukum Negara Kemenkumham, Cahyo R Muzar kepada Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi

Editor: Didik Triomarsidi
KOMPAS.com/Ihsanuddin
Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (9/7/2019) sore . Pantauan Kompas.com, para pengurus PPP tiba di Istana Bogor pukul 15.30 WIB. 

Editor : Didik Trio Marsidi
BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) resmi meneken Surat Keputusan (SK) kepengurusan baru Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) periode 2020-2025.

SK itu pun telah diserahkan oleh Direktur Jendral Administrasi Hukum Negara Kemenkumham, Cahyo R Muzar, secara resmi kepada Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi, Selasa (9/3/2021).

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP, Idy Muzayyad, menyebut bahwa SK Kemenkumham itu merupakan salah satu syarat administrasi yang harus dimiliki setiap kepengurusan partai politik (parpol) untuk menjalankan kegiatan organisasi.

Dikatakan Idy, susunan kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang tercantum dalam SK tersebut telah merangkul semua elemen PPP, baik elemen fusi partai, ormas keagamaan dan lainnya.

Baca juga: BLT UMKM 2021 Rp 2,4 Juta Dibuka Maret Ini, Syarat dan Cara Mendapatkan Login eform.bri.co.id/bpum

Baca juga: Kasian Jokowi, Ikut Terbawa-bawa Prahara Cinta Kaesang Felicia dan Kisruh AHY dan Moeldoko

Baca juga: Kader Demokrat Ungkap Iming-iming Rp 100 Juta untuk Ikut KLB, AHY: yang Jahat Itu Siapa Sekarang?

"PPP siap mengarungi kontestasi demokrasi di Indonesia, bermodalkan susunan kepengurusan yang solid, kompeten, dan kreatif," kata Idy dalam keterangan tertulis, Selasa.

Ia menuturkan, susunan kepengurusan kali ini lebih ramping dan mengkombinasikan antara pengurus lama dengan kader-kader muda yang inovatif guna berjuang bersama-sama membesarkan PPP.

"Semua elemen partai bersatu untuk berjaya di 2024 mendatang. Banyak tokoh potensial kembali untuk membesarkan partai kabah ini seperti KH Musthofa Aqil Sirodj, HM Mardiono, H Djan Farid, KH Abdullah Ubab Maimoen, KH DR Afifuddin Muhajir, KH Muhyiddin Ishaq dan tokoh lainnya yang mendapatkan posisi strategis di partai," ujar Idy.

Berikut susunan pimpinan Majelis DPP PPP 2020-2025:

Majelis Kehormatan

Ketua: H. Zarkasih Nur

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved