Breaking News:

Travel

Satu Harga Banyak Keuntungan dari Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin

Promo Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, harga Rp 650.000 mendapatkan sarapan pagi untuk 2 orang, masuk kolam renang, ke Pasar Terapung Lokbaintan.

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
SWISS-BELHOTEL UNTUK BPOST GROUP
Receptionist Swiss-Belhotel Borneo, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pada Maret 2021, Swiss Belhotel Borneo di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan.

Hanya dengan satu harga, sudah bisa menikmati berbagai keuntungan dari Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin.  

Paket menginap di bulan Maret ini dengan harga Rp 650.000 net/kamar/malam sudah mendapatkan sarapan pagi untuk 2 orang, gratis masuk ke kolam renang untuk 2 orang dan  gratis perjalanan ke Pasar Terapung Lokbaintan dengan menggunakan kelotok untuk 2  orang. 

Selain itu, ada tambahan diskon 15 persen untuk binatu. Paket kamar tersebut berlaku mulai 1 sampai 31 Maret 2021 di Swiss Belhotel Borneo Banjarmasin.

Baca juga: Orangtua Siswa SMPN 9 Banjarmasin Dukung Ujian Sekolah Tatap Muka, ini Alasannya

Baca juga: Ratusan Wartawan dan Kru Redaksi Media di Kalsel Divaksin Covid-19 di Gedung PWI Kalsel

Pemesanan  kamar bisa dilakukan mulai dari sekarang melalui no telepon 0511 3271 111, email  :ressbb@swiss-belhote.com atau di no Whatapps 0811 5007 768. 

General Manager Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, Tjatur Ariefianto, menjelaskan, Penawaran Spesial Paket Kamar di bulan Maret ini ditujukan untuk para  tamu individual.

Biasanya, mereka datang untuk berlibur dengan keluarga di akhir pekan atau untuk tamu individual yang memiliki keperluan bisnis.

"Dengan adanya berbagai macam keuntungan yang ditawarkan ini, dapat menjadikan Swiss Belhotel Borneo Banjarmasin sebagai pilihan utama pada saat mereka mencari rekomendasi hotel di Kota Banjarmasin,"  ucapnya. 

Baca juga: Eksplore Destinasi Wisata Baru, Oi Banjarmasin Menyatu dengan Alam, Tenda Rusak Diterjang Hujan

Baca juga: Terinspirasi Kisah Kain Sasirangan, Sanggar Seni Nuan Banjarmasin Tampilkan Tari Pusaka Batuah

Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin merupakan hotel berbintang 4 di Kota Banjarmasin dan hotel chain Internasional pertama di Provinsi Kalsel.

Hotel yang berada di Jalan Pangeran Antasari No 86 A tersebut memiliki fasilitas 133 kamar yang terdiri dari tipe Deluxe, Deluxe Pool  View, Deluxe Pool Terrace , Executive Pool View, Executive Pool Terrace dan Junior Suite. 

Selain itu, ada fasilitas Kolam Renang, SPA, Swiss Café, Jukung Lounge, 4 ruang  pertemuan dan 1 Ballroom. 

(Banjarmasinpost.co.id/Salmah Saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved