Breaking News:

Berita Banjarmasin

Momen Isra Mi'raj 2021, Kapolresta Banjarmasin Ingatkan Pererat Tali Persaudaraan

Sejumlah personel di lingkungan Polresta Banjarmasin, mengikuti peringatan Isra mi'raj nabi Muhammad SAW yang juga dihadiri langsung Kapolresta

Humas Polresta Banjarmasin
Momen Isra Mi raj 2021 turut pula dilangsungkan jajaran Polresta Banjarmasin 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Momen Isra Mi'raj 2021 turut pula dilangsungkan jajaran Polresta Banjarmasin, Rabu (10/3/2021) kemarin.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Ikhlasul Mu’min Polresta Banjarmasin.

Diikuti sejumlah personel di lingkungan Polresta Banjarmasin, peringatan Isra mi'raj nabi Muhammad SAW ini dihelat juga dihadiri langsung Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan beserta
pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira, Brigadir hingga ASN.

Dalam sambutannya, Kapolresta Banjarmasin menyampaikan, momentum Isra’ Mi’raj ini agar mengambil pembelajaran dan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya, untuk menambah keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca juga: Kasus Oknum Berinisial HI, Kepala DLH Banjarmasin Persilakan Korban Tempuh Jalur Hukum

Baca juga: THM Dilarang Operasional di Hari Besar Keagamaan, Petugas Gabungan Banjarmasin Gelar Operasi Yustisi

Selain itu, ia juga berpesan supaya tetap menjaga silaturahmi para anggota.

"Mari kita jaga semakin mempererat ukhuwah islamiyah serta rasa kebersamaan dan kekeluargaan khususnya di lingkungan Polresta Banjarmasin," terangnya.

Kombes Pol Rachmat Hendrawan turut mengajak berdoa bersama untuk personel yang saat ini sedang sakit dan dalam masa perawatan.

"Kita doakan rekan-rekan yang saat ini sedang sakit, agar diberikan kesembuhan dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan di dunia maupun di akhirat, serta mari berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” pungkas Kapolresta Banjarmasin.

Baca juga: Giliran ASN Pemkab Batola dan Wartawan Terima Vaksin Dosis Pertama

Sementara itu, Ustad Rachmad Ramadhan Al Banjari selaku penceramah menyampaikan bahwa momentum peringatan Isra Mi’raj ini semoga bisa meningkatkan kualitas ibadah dan menjauhkan dari perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT, serta mendapatkan Rahmat Nya.

"Selalu utamakan yang paling utama yaitu sholat pada awal waktu, di sela tugas pengabdian sebagai anggota Polri," pesannya.

Ia juga menjelaskan bahwa apabila sholatnya baik maka yang lain akan mengikuti.

"Kuncinya lakukan sholat dengan baik, insya allah maka apapun yang kita kerjakan pasti akan baik, " jelas Ustad Rachmad Ramadhan Al Banjari.

Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida

Penulis: Noor Masrida
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved