Berita Banjarmasin

Rumah Zakat Dapat Penghargaan dari BNPB

Intensitas, konsistensi, dan inovasi yang dilakukan oleh Rumah Zakat dalam penanggulangan bencana diganjar penghargaan dari BNPB

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Eka Dinayanti
istimewa
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Indonesia memberikan penghargaan bidang Penanggulangan Bencana kepada Rumah Zakat. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Indonesia memberikan penghargaan bidang Penanggulangan Bencana kepada Rumah Zakat.

Penghargaan tersebut diberikan atas intensitas, konsistensi, dan inovasi yang dilakukan oleh Rumah Zakat dalam penanggulangan bencana.

Penyerahan penghargaan ini diberikan dalam Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana Tahun 2021 dengan tema Tangguh Menghadapi Bencana, .

Baca juga: BNBP Beri Penghargaan pada 12 Daerah di Indonesia, Tanahlaut Satu-satunya di Kalsel

Baca juga: THM Dilarang Operasional di Hari Besar Keagamaan, Petugas Gabungan Banjarmasin Gelar Operasi Yustisi

“Alhamdulillah terima kasih atas apresiasi yang diberikan BNPB kepada Rumah Zakat. InsyaAllah ini akan menjadi semangat bagi kami untuk terus berkolaborasi dalam berbagai upaya mulai dari edukasi kebencanaan atau mitigasi hingga merespon bencana alam yang terjadi di Indonesia,” ungkap CEO Rumah Zakat Nur Efendi, Kamis (11/3/2021).

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada sahabat atas doa, dukungan dan kolaborasinya selama ini, Doakan selalu amanah dan bisa memberikan banyak manfaat bagi lebih banyak masyarakat.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

  • Berita Terkait :#Berita Banjarmasin
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved