Breaking News:

Kriminalitas Banjar

Terjaring dalam Giat Operasi Pekat, Dua Penjual Alkohol Diamankan ke Mapolsek Aluhaluh Polres Banjar

Dua warga Aluhaluh Kabupaten Banjar, terjaring giat pekat Polsek Aluhaluh karena kedapatan menjual alkohol

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Eka Dinayanti
polsek aluhaluh
A(46), warga Desa Aluh-Aluh Besar, Rt 02, Aluh-Aluh, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan kedapatan menyimpan, memiliki 48 botol alkhol 95 persen 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Laksanakan Giat Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) dengan sasaran miras, Polsek Aluh-Aluh amankan dua pria kedapatan memiliki dan menjual alkohol di kediamannya.

Dalam giat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Aluh-Aluh, IPTU Simon Jumadi, SE tersebut, diketahui dua pria terjaring dalam giat tersebut adalah A (46), warga Desa Aluhaluh Besar, Rt 02, Aluhaluh, dan W (50), warga Desa Aluhaluh Besar, Rt 04, Aluhaluh, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Kapolsek Aluhaluh, IPTU Simon Jumadi, SE mengatakan, setelah lakukan giat operasi pekat ditemukan 58 botol alkohol 95 persen cap Gadjah isi 100 ml.

"Dari tangan A (48) ditemukan 48 botol alkohol 95 persen, sementara dari W (50) ditemukan 10 botol," ungkap Simon, Kamis (11/3/2021).

Baca juga: Mencuri di Toko Milik Teman Sendiri, TS Ditangkap Unit Resmob Satreskrim Polres Banjarbaru

Baca juga: Lapas Kelas IIB Banjarbaru Gelar Peringatan Isra Mikraj Bersama Habib Hasan bin Faruq Al-Kaff

Sambung Simon, giat Operasi Pekat dengan sasaran miras ini dalam rangka mencegah, mengantisipasi serta menekan terjadinya penyalahgunaan alkohol di wilayah hukum Polsek Aluhaluh.

Dengan temuan tersebut, Simon menuturkan, kedua pelaku beserta barang bukti diamankan ke Mapolsek Aluhaluh untuk proses lebih lanjut.

Di kesempatan tersebut dirinya mengimbau kepada masyarakat, untuk tidak menjual alkohol atau jenis apapun yang dilarang atau tidak memiliki izin.

(banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved