Breaking News:

Amanah Borneo Park di Kota Banjarbaru

Wisata Kalsel, Amanah Borneo Park Destinasi Wisata Edukasi di Kota Banjarbaru

Amanah Borneo Park, destinasi wisata di Jalan Taruna Bhakti, RT 12/RW 04, Kelurahan Palam, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalsel.

BANJARMASINPOST.CO.ID/KRISTIN JULI SAPUTRI
Amanah Borneo Park, destinasi wisata di Jalan Taruna Bhakti, RT 12/RW 04, Kelurahan Palam, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Terkenal murah dan memuaskan, tempat wisata yang mengusung konsep rekreasi dan edukasi di Kota Banjarbaru satu ini sukses menarik perhatian masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan.

Itulah Amanah Borneo Park, destinasi wisata di Jalan Taruna Bhakti, RT 12/RW 04, Kelurahan Palam, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Kalsel.

Wisata yang menjadi ikon kota Banjarbaru ini sangat ramai dibicarakan karena memiliki banyak sekali permainan di dalamnya. 

Anda bisa mengajak keluarga untuk belibur ke tempat ini karena lokasinya yang dekat dengan Banjarbaru dan memiliki tarif yang murah.

Baca juga: Varian Baru Covid-19 Masuk Kalsel, Begini Respon Rumah Sakit Idaman dan Puskesmas di Banjarbaru

Baca juga: Truk Pengangut Botol Plastik Bekas Terbalik Timpa Warung di Banjarbaru, Begini Kronologisnya

Baca juga: Karhutla Kalsel, Kebakaran 2 Hektare Lahan di Kota Banjarbaru Berhasil Dipadamkan

Amanah Borneo Park menghadirkan atraksi wisata yang berbeda dari tempat wisata lain yang ada. Banyak sekali wahana yang akan Anda jumpai saat berkunjung ke objek wisata satu ini, kurang lebih berjumlah 23 wahana permainan.

“Untuk The New Amanah Borneo Park ini tiketnya sudah all in. Jadi satu kali di depan itu sudah bisa menikmati seluruh wahana kecuali ATV dewasa, “ kata Robbi, Koordinator Servicing Amanah Borneo Park, Selasa (9/3/2021).

Harga tiket pun beragam, tak sama antara hari biasa dan hari libur akhir pekan.

“Di weekday Senin sampai Jum’at itu harganya Rp 75 ribu dan di weekend serta hari libur Nasional itu tiketnya Rp 85 ribu. Itu di harga promo. Jadi harga normalnya di Rp 100 ribu, “ jelas Robbi.

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)

Penulis: Kristin Juli Saputri
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved