Breaking News:

Amanah Borneo Park di Kota Banjarbaru

Wisata Kalsel, Petik Buah di Amanah Borneo Park Kota Banjarbaru

Anak bisa mendapat pengalaman ppetik buah naga, melon, rambutan, belimbing, kelengkeng, mangga, sayuran di Borneo Amanah Park Kota Banjarbaru, Kalsel

BANJARMASINPOST.CO.ID/KRISTIN JULI SAPUTRI
Taman wisata atau wisata petik buah di Amanah Borneo Park, Jalan Taruna Bhakti, Kelurahan Palam, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Penting kiranya untuk mengajarkan anak tentang beraneka ragam buah dan sayur dengan berinteraksi langsung.

Pengalaman itu bisa didapatkan anak, beserta orangtuanya, di tempat wisata Borneo Amanah Park, Jalan Taruna Bhakti, Kelurahan Palam RT 12/RW 04, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Menambah keseruan bermain di Borneo Amanah Park, anak bisa diajak petik buah dan sayur yang ada di area agrowisata tersebut.

Di area ini, pengunjung akan menemui banyak sekali aneka buah, naga, melon, rambutan, belimbing, kelengkeng dan mangga serta bermacam-macam sayuran.

Baca juga: Wisata Kalsel, Ada 23 Atraksi Bermain di Amanah Borneo Park Kota Banjarbaru

Baca juga: Wisata Kalsel, Amanah Borneo Park Destinasi Wisata Edukasi di Kota Banjarbaru

Anda bisa mengajak anak berkeliling Amanah Borneo Park tanpa rasa lelah. Pasalnya, menggunakan kereta wisata.

Sambil berkekeliling di area taman, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan kawasan taman yang sangat megah. 

Kereta ini akan singgah ke beberapa lokasi wisata seperti taman kelinci, kebun buah, kafe, dan wisata edukasi yang lainnya.

“Kurang lebih ada 23 wahana salah satu wahanan favorit kita ada high group, wahana ketinggian. Terus ada taman kelinci, ada rumah nenek sihir, “ kata Robbi, Koordinator Servicing Amanah Borneo Park, Selasa (9/3/2021).

Baca juga: VIDEO Wisata Kalsel, Mengunjungi Kampung Pelangi di Kota Banjarbaru

Baca juga: Wisata Kalsel Bandara Internasional Syamsudin Noor, Kuliner dan Produk UMKM Makin Beragam

“Di bagian belakang ada kereta wisata ke taman wisata atau agrowisata. Jadi bisa petik buah langsung, kita bisa menikmatinya langsung di tempat, “ paparnya.

Bagi pengunjung yang berkeinginan bawa pulang buah-buahan pun diperbolehkan dengan catatan membayar sebanyak jumlah yang dibawa ke rumah.

“Boleh bawa pulang itu ditimbang perkilogram dengan harga yang berbeda-beda sesuai jenisnya, “ pungkas Robbi.

Wisata petik buah ini sudah termasuk di dalam tiket masuk Amanah Borneo Park. Memuaskan bukan. Mari,  dicoba bersama keluarga tercinta.

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)

Penulis: Kristin Juli Saputri
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved