Breaking News:

Selebrita

Demi LIDA Indonesia 2021, Pedangdut Banua Ini Rela Terminal Kuliah

Demi bisa ikut LIDA Indonesia 2021, Pedangdut banua Mahrita Mauliayani atau Rita Roshan harus terminal kuliah satu semester

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Hari Widodo
Istimewa
Pedangdut Kalsel, Rita saat mendapat selendang Liga Dangdut(LIDA)Indonesia 2021. 

BANJARMASIN POST.CO.ID - Ingin meraih prestasi dan menggapai cita-cita perlu pengorbanan. Begitu juga dengan keikutsertaan Mahrita Mauliayani di Liga Dangdut (Lida) Indonesia 2021 harus terminal selama satu semester.

"Sekarang ini mulai perkuliahan dan tak mungkin saya mengikutinya. Supaya bisa konsen mengikuti Lida, saya pun memilih terminal kuliah dulu," kata Rita Roshan, panggilan akrabnya, Sabtu (13/3/2021).

Mahasiswi semester dua Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Uniska Banjarmasin ini menambahkan, rencananya satu semester terminalnya.

Selain terminal kuliah, Rita juga sementara tidak berjualan minuman Manja Cheese Tea di Jalan Pramuka kilometer 6 Banjarmasin.

Baca juga: LIDA 2021, Ini Respons Nassar yang Diminta Jadi Juri Hingga Kesan Rita Asal Banjarmasin

Baca juga: Sosok Lelaki Incaran Ayu Ting Ting Terungkap, Putri Abdul Rozak Kapok Punya Pacar Duda

"Selama saya ke Jakarta, ada teman yang menjaga jualan minuman ini," ungkap cewek kelahiran Banjarmasin, 11 September 2001 ini.

Menurut Rita, usaha minumannya laku per hari mencapai 20 gelas.

Satu gelas harganya Rp 15.000 yang rasa crem chese nya itu yang membuat beda dari minuman pada umumnya, ditambah topping boba dan buble.

"Bejual minuman ini hanya  usaha sampingan saja, ketimbang berdiam diri di rumah saja," ungkapnya seraya menambahkan mulai buka mulai pukul  14.00 Wita sampai pukul 21.30 Wita.

Baca juga: Demi Tujuh Kucing Kesayangan, Pedangdut Banua Ini Rela Terobos Banjir Kalsel di Gambut Banjar

Sementara itu, Rita mulai berangkat ke Jakarta hari Minggu (14/3/2021).

Informasi yang diperoleh, dari hasil seleksi nanti akan diambil 70 Duta Provinsi yang akan berkompetisi di LIDA 2021 dan memperebutkan gelar juara dengan total hadiah senilai Rp 1 miliar.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved