Berita Batola

VIDEO Kreativitas Jasa Pencucian di Marabahan, Cuci Motor Dapat Bonus Gelang Simpai

Jasa pencucian sepeda motor Musyaffa memberikan bonus gelang Simpai kepada pelanggannya

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Kreativitas jasa pencucian sepeda motor Musyaffa yang dikelola Iwang, di Jalan Sudirman, Marabahan patut ditiru.

Sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada pelanggan, pemilk usaha jasa pencucian motor ini memberikan hadiah gelang simpai kepada pelanggannya.

Gelang simpai adalah semacam kerajinan tangan yang dianyam di pergelangan tangan dengan bahan jangang (sejenis tumbuhan akar menjalar).

"Ya semacam promosi lah bagi pelanggan, pulang motor bersih dan dapat bonus gelang simpai dengan harga terjangkau," ucap Iwang.

Dituturkan Iwang, pencucian ini sempat buka dua tahun lalu, namun karena terkendala suatu hal ia tutup dan kembali buka kembali tahun ini. Ia pun mengakui pelanggannya banyak berkurang.

Guna menarik perhatian tersebut, ia berupaya mengkolaborasikan dengan kerajinan tangan yang ia kuasai.

"Sejauh ini Alhamdulilah pelanggan sudah mulai ramai. Karena tertarik dengan bonus gelang simpai," bebernya.

Iwang sendiri merupakan alah satu penyimpai yang ada di Barito Kuala.

Ia cukup menguasai beberapa jenis anyaman simpai, dari yang dasar hingga beberapa anyaman simpai yang memiliki tingkat kerumitan tertentu.

Untuk bonus simpai di pencucian sepeda motornya, ayah satu anak ini hanya menggunakan jenis atau motif Saluang Bejurut, karena lebih mudah dan bisa diselesaikan dalam waktu singkat. Sekitar 10 hingga 20 menit. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved