Breaking News:

DPRD Banjarbaru

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru Ikut Pantau Kegiatan PPKM

Pimpinan DPRD Kota Banjarbaru bersama Wali Kota, Kapolres, Dandim, menemukan banyak warga dan pengelola kafe sertan THM tak patuhi aturan PPKM.

HUMPRO PEMKO BANJARBARU
Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah SH MH (baju merah), dan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Taufik Rahman, SH MH (kemeja hitam), ikut turun langsung Operasi Yustisi dalam rangka PPKM Mikro di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (13/3/2201) malam. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah SH MH, dan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Taufik Rahman, SH MH, turun langsung saat Operasi Yustisi dalam rangka PPKM
Mikro, Sabtu (13/3/2201) malam.

Kegiatan PPKM dipimpin Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin itu, juga diikuti Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso dan Komandan Kodim 1006/Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom.

Dikatakan Taufik Rachman, setelah ikut berkeliling memantau operasi yustisi PPKM Mikro Banjarbaru, banyak warga yang belum patuh aturan yang sudah dilaksanakan ketiga kalinya ini.

Menurut politisi Golkar Banjarbaru tersebut, perlu imbauan yang lebh gencar kepada masyarakat dan pengelola atau penggiat usaha hiburan dan kafe.

Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah SH MH (baju merah), dan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Taufik Rahman, SH MH (hem hitam), bersama yang lain saat meninjau penerapan PPKM Mikro di salah satu tempat di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (13/3/2201) malam.
Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah SH MH (baju merah), dan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Taufik Rahman, SH MH (hem hitam), bersama yang lain saat meninjau penerapan PPKM Mikro di salah satu tempat di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (13/3/2201) malam. (HUMPRO PEMKO BANJARBARU)

Kata kuncinya ada pada pengelola kafe dan hiburan malam, mau tidak menuruti aturan yang berlaku yang mengharusnya tutup pukul 21.00 Wita.

"Jika mereka tegas kepada pengunjung, pengunjung juga akan paham," kata Taufik.

Ditambahkan Taufik, semua pihak harus memiliki kesadaran masing-masing mengingat pandemi Covid-19 di Kota Banjarbaru masih menghantui.

"Di tengah pandemi yang selalu meningkat, saling memahami dan mengerti harus kita resapi. Jangan hanya mencari untung, tapi mengabaikanm keselamatan," kata dia lagi.

Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah SH MH (baju merah), dan Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, saat Operasi Yustisi menanyai pengelola salah satu kafe, Sabtu (13/3/2021) malam.
Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah SH MH (baju merah), dan Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, saat Operasi Yustisi menanyai pengelola salah satu kafe, Sabtu (13/3/2021) malam. (HUMPRO PEMKO BANJARBARU)

Selain melanggar PPKM dan protokol kesehatan, pengelola kafe dan juga karaoke kedapatan melanggar peraturan pemerintah Kota Banjarbaru lainnya, yakni dugaan minuman keras yang beredar.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved