Breaking News:

Berita Banjarmasin

Semakin Eksistensi dan Terus Berkarya, UKM Olahraga UIN Antasari Banjarmasin Kini Berusia 23 Tahun

Anniversary ke-23 UKM Olahraga UIN Antasari Banjarmasin, dilaksanakan Sabtu (13/3/ 2021).

istimewa
UKM Olahraga UIN Antasari Banjarmasin, melaksanakan Anniversary ke-23 di Gedung Balairung Sari, Taman Budaya Kalimantan Selatan, Sabtu (13/3/2021) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - UKM Olahraga merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa, sebagai wadah Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin untuk menyalurkan minat dan bakat di bidang olahraga.

Dalam momentum Anniversary ke 23 UKM Olahraga UIN Antasari Banjarmasin, dilaksanakan (13/3/ 2021), mengangkat tema "Meneguhkan Solidaritas, dalam bingkai silahturrahmi".

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan Friendly match sepak bola di Green Yakin antara Dangsanak FC dengan seluruh Keluarga Besar UKM Olahrga UIN Antasari dari angkatan tahun 1997-2021.

Dilanjutkan dengan Silaturrahmi bersama pengurus NPC (National Paralympic Commitee), Salah satu organisasi yang menaungi para Atlet Disabilitas.

Baca juga: VIDEO Gelar Rapat Senat Terbuka, Rektor UIN Antasari Banjarmasin Kukuhkan Satu Guru Besar

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Bakal Sasar Mahasiswa, Begini Respon Mahasiswa FKIP ULM

Terakhir acara puncak digelar di Gedung Balairung Sari, Taman Budaya Kalimantan Selatan. Acara Berjalan dengan Khidmat dan cukup meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Pelaksana, Andi Syamsuddin mengungkapkan, rangkaian acara yang dihadirkan, diharapkan mampu membawa kesan yang berbeda kepada para anggota keluarga besar UKM Olahraga yang hadir.

"Jargon 'satu cerita, satu keluarga, kita berdaya' menjadi spirit pada anniversary kali ini, karena 23 tahun UKM Olahraga berumur terus berkarya dan menunjukkan eksistensinya. Disamping itu solidaritas dan rasa kekeluargaan harus selalu dipupuk". Ujar Andi

Baca juga: Vaksinasi Covid-19, Petugas Puskesmas Alalak Selatan Banjarmasin Datangi FKIP ULM

Kata Ari Ariyadi, selaku ketua umum UKM Olahraga UIN Antasari Banjarmasin "Dalam rangka Anniversary yang ke 23 Tahun UKM Olahraga ini kita bangun kekeluargaan yang ada di dalam diri seluruh anggota dan juga bagaimana dalam momentum ini juga semoga ukm olahraga lebih banyak akan menyumbang prestasi untuk UIN Antasari Banjarmasin"

Acara anniversary yang diadakan diharapkan dapat menjadi Reminderself untuk seluruh Keluarga Besar UKM Olahraga, agar dapat terus berkarya dan jaya selalu. (Banjarmasin post.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: M.Risman Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved