Breaking News:

Aura Menawan Taman Bakuang

Wisata Kalsel, Arena Outbound Asah Adrenalin Pengunjung, Ada Flying Fox Juga

Wahana outbond dan flying fox disediakan pengelola tempat wisata Taman Bakuang di Desa Kandanganlama, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tala, Kalsel.

BANJARMASINPOST.CO.ID/ROY
Arena outbond, termasuk flying fox, ada di Taman Bakuang, tempat wisata di Desa Kandanganlama, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Provinsi Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Taman Bakuang di Desa Kandanganlama, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), juga dapat menjadi ajang uji nyali.

Itu karena objek wisata yang berada di tepi Jalan raya menuju Pantai Batakan, Kabupaten Tala, tersebut  menyediakan arena outbound.

Bahkan fasilitas menarik ini tak cuma satu sehingga pengunjung dapat memilih yang paling disukai.

Baca juga: Wisata Kalsel, Bisa Berinteraksi dengan Satwa di Taman Bakuang Kabupaten Tala

Baca juga: Wisata Kalsel, Taman Bakuang di Kabupaten Tala Jadi Wahana Edukasi

Pantauan Banjarmasinpost.co.id, setidaknya ada dua tempat. Satu area di antaranya tidak terlalu luas antara lain berupa jembatan tali dan flying fox berjarak sekitar 30 meter.

Sedangkan area outbound lainnya, lebih luas. Wahananya juga lebih besar dan tinggi, termasuk flying fox. Lokasinya berdekatan dengan area kuliner (kafe).

Beberapa pengunjung umumnya menjajal fasilitas itu. "Tentunya pengunjung bisa sekalian menguji keberanian seperti saat melayang di udara," ucap Jony Setiawan, pengelola Taman Bakuang Kabupaten Tala kepada Banjarmasinpost.co.id, Senin (15/3/2021).

(Banjarmasinpost.co.id/Roy)

Penulis: Idda Royani
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved